Sambut Ramadhan, Wali Kota Singkawang Serahkan Bingkisan ke 127 Masjid, Pesantren dan Panti Asuhan

Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie menyerahkan paket kurma kepada salah seorang perwakilan penerima. (IST)

SINGKAWANG–Dalam rangka mewujudkan cinta kasih kepada sesama, Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie Senin (12/4) sore lalu menyerahkan bingkisan kurma, masker serta minuman ringan kepada 127 Masjid, Pesantren dan Panti Asuhan di Kota Singkawang.

Bingkisan tersebut berasal dari Perkumpulan Hakka Indonesia Singkawang beserta para donatur lainnya dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H.

          “Kegiatan ini sebagai bentuk cinta kasih kepada sesame. Terutama kepada saudara kita umat muslim yang melaksanakan ibadah bulan suci Ramadhan,” kata  Tjhai Chui Mie.

          Kemudian Tjhau Chui Mie menyerahkan paket bingkisan tersebut kepada 10 perwakilan masjid di masing-masing kecamatan. Beberapa di antaranya diserahkan kepada Camat serta Lurah untuk kembali disalurkan.

          Tjhai Chui Mie berharap umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa bisa menjalankan dengan semangat dan bahagia. Meski dalam suasana pandemi Covid-19.

          “Jangan sampai pandemi Covid-19 ini dapat mengurangi makna dan semangat umat muslim untuk melaksanakan ibadah puasa,” tandasnya. idn/din

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp