Friday, 19 April 2024

Search

Friday, 19 April 2024

Search

Sambut Imlek 2574 Kongzili, PINTI DKI Jakarta Gelar Baksos Di Tangerang

Suasana pembagian sembako yang berlangsung tertib.

TANGERANG—Pengurus Perhimpunan PINTI (Perempuan Indonesia Tionghoa) DKI Jakarta menyelenggarakan Baksos (bakti sosial) Imlek 2574 Kongzili berupa pembagian sembako dan pemberian angpao Imlek kepada 120 orang di 2 lokasi di Vihara Tiratana dan Cetya Dhamma Sasana, di Neglasari Tangerang, Kamis (19/1).

dr Metta Agustina, MARS, Zr Sri Rahayu, dr Widiawaty dan Lisa Dewi berfoto bersama.

         Turut hadir di kegiatan baksos tersebut, dr Metta Agustina, MARS dan Zr Sri Rahayu, mewakili PINTI Pusat, Ketua PINTI DKI Jakarta dr Widiawaty dan Wakil Ketua Lisa Dewi.

“Merupakan suatu kebahagiaan bagi kami kali ini dapat mengadakan baksos ini. Imlek adalah momen penting, bukan hanya dalam keagamaan, tapi juga tradisi Tionghoa. Dan Imlek juga sangat erat kaitannya dengan reuni dan kumpul keluarga. Mereka juga merupakan saudara – saudara sekalian juga adalah keluarga dari PINTI, sebangsa dan setanah air Indonesia,” ujar Ketua PINTI DKI Jakarta dr Widiawaty.

dr Metta Agustina, MARS, memberikan sembako ke warga.
dr Widiawaty memberikan sembako ke warga.

“Semoga apa yang kami berikan dalam baksos ini dapat sedikit membantu dalam merayakan Imlek dan momen Imlek ini kami berharap agar dapat berkumpul dan berbahagia dengan keluarga besar, terutama yang sudah lama tak berjumpa karena pandemi. PINTI DKI mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2023, Xin Nian Kuai Le, Gong Xi Fa Cai,” tambah dr Widiawaty. ***

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media