SAHI Sebut Narkoba Sama Bahanya dengan Korupsi

Ketua Umum DPP SAHI Abdul Khaliq Ahmad (Tangkapan layar vodeo).

JAKARTA – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Silaturahmi Umrah dan Haji Indonesia (SAHI), Abdul Khaliq Ahmad menyebut narkoba sama bahanya dengan korupsi. Sama-sama dapat meruntuhkan semua sendi-sendi kehidupan bangsa.

Hal itu disampaikan Khaliq dalam dalam Webinar Nasional dengan topik ‘Ancaman Narkoba Di tengah Pandemi’, Kamis (16/9).

“Maka dalam pandangan SAHI narkoba sama bahayanya dengan korupsi, yang dapat meruntuhkan semua sendi-sendi kehidupan bangsa, terutama generasi muda,” kata Khaliq.

Khaliq mengungkap  hasil sensus 2020, lebih dari 25 persen penduduk Indonesia adalah kalangan muda. Ini yang harus jaga, harus dipelihara supaya jangan terpuruk dan apalagi terjerat, terjebak pada bahaya narkoba.

“Ini adalah masa depan bangsa terletak pada generasi muda kita. Inilah tanggung jawab SAHI dan inilah tanggung jawab kita bersama sebagai bangsa,” ujar Khaliq.

Wwebinar kali ini, SAHI bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam melakukan sosialisasi dan mengedukasi tentang bahaya narkoba.

“Terima kasih kepada BNN yang sudah bersedia bekerja sama dengan SAHI dalam rangka melakukan sosialisasi dan kemudian edukasi mengenai bahaya narkoba,” kata Khaliq.***

Osmar Siahaan

Osmar Siahaan

Tulis Komentar

WhatsApp