Tuesday, 05 March 2024

Search

Tuesday, 05 March 2024

Search

Rudy Susmanto Optimistis Prabowo-Gibran Raih 70 Persen Suara di Kabupaten Bogor

Rudy Susmanto, Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Paslon Capres-Cawapres Prabowo-Gibran.

CIBINONG- Rudy Susmanto, Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Paslon Capres-Cawapres nomor urut 02  optimis bahwa Prabowo-Gibran bisa meraih 70 persen suara masyarakat Kabupaten Bogor.

Hal itu, ia sampaikan kepada wartawan, Minggu malam (4/2), usai nonton bareng (Nobar) debat Capres ke lima bersama para relawannya di Pakansari, Cibinong.

“Saya optimistis pasangan Prabowo-Gibran meraih 70 persen suara di Kabupaten Bogor dan menang satu putaran di ajang Pilpres 2024,” kata Rudy Susmanto.

Politisi Partai Gerindra itu menerangkan, bahwa raihan suara sebesar 70 persen didapat berkat kerjasama dengan partai politik lainnya yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju seperti Partai Golkar, PAN, Partai Gelora, Partai Demokrat, PBB, PSI dan Partai Garuda.

“Selain itu, saya juga merasakan aura kemenangan, saat saya turun ke akar rumput masyarakat dan bahkan 100.000 masyarakat Kabupaten Bogor bersiap menghadiri kampanye akbar Prabowo-Gibran di Gelora Bung Karno, Jakarta,” terang Rudy Susmanto.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor ini menjelaskan bahwa sosok Prabowo Subianto berbeda dengan pesaingnya, karena apa yang beliau ucapkan dengan apa yang dilakukan itu sama persis.

“Oleh karena sosoknya itu, kami semakin yakin Prabowo-Gibran menjadi sosok Capres-Cawapres terpilih dan kita bakal sambut sebagai pemimpin baru Bangsa Indonesia,” jelasnya.

Ia melanjutkan apa yang disampaikan Prabowo Subianto itu banyak yang sudah ia laksanakan, seperti memberikan bantuan kepada Palestina, membangun kampus di daerah perbatasan hingga membebaskan buruh migran dari ancaman hukuman mati. “Dia bukan  sosok yang banyak mengobral janji, tetapi banyak memberikan bukti,” lanjut Rudy Susmanto. ***

Prayan Purba

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media