Ronaldo Mustahil Balik ke Real Madrid

Cristiano Ronaldo. (ist)

MADRID –  Performa  Cristiano Ronaldo bersama Juventus tidak sebagus saat ia membela Real Madrid. Maka muncul kabar bahwa CR7 bakal pulang ke Madrid. Namun   Presiden Madrid Florentino Perez menegaskan hal tersebut tidak mungkin terjadi.

Juventus mendatangkan Ronaldo dari Madrid pada musim panas 2018. Nilai transfer bintang asal Portugal itu  sangat fantastis sebesar 100 juta Euro, serta diikat kontrak hingga Juni 2022.

Langkah Juventus memborong Ronaldo adalah sebagai upaya untuk menyudahi puasa gelar Liga Champions. Ronaldo tercatat sudah meraih lima gelar Liga Champions, yakni satu di Manchester United dan empat lainnya bersama Madrid.

Sayang seribu sayang,  kiprah Juventus bersama Ronaldo di Liga Champions malah melempem.   Si Nyonya Tua pada musim pertama diperkuat Ronaldo  mentok di perempatfinal karena disingkirkan Ajax Amsterdam, dua musim selanjutnya didepak Lyon dan Porto pada babak 16 besar.

Kegagalan Juventus di Liga Champions ini menghembuskan rumor bahwa Bianconeri sudah mau melepas Ronaldo di akhir musim ini. Jika menanti sampai kontrak habis, Juventus tak akan mendapatkan uang pemasukan. “Tidak, tidak masuk akal bagi Cristiano Ronaldo untuk kembali ke Real Madrid,” kata Perez kepada El Chiringuito.

Perez juga melancarkan kritik kepada Marca, selaku salah satu media yang menghembuskan isu Ronaldo balik ke Bernabeu. Dia memberi tahu bahwa media tersebut milik bos Torino, Urbano Cairo, yang merupakan rival Juventus di Italia. “Pemilik Marca adalah pemilik Torino. Saya mengatakan ini untuk memberi informasi dan transparan,” tegasnya.***

Vitus Dotohendro Pangul

Vitus Dotohendro Pangul

Tulis Komentar

WhatsApp