Ronaldo Bicara Tentang Sukses

Cristiano Ronaldo, (ft: Ist)

TURIN –  Performa Cristiano Ronaldo bersama Juventus, tidak semengkilat seperti saat ia memperkuat Real Madrid.  Ia pun jadi  sorotan dalam beberapa pekan terakhir. Apalagi bintang Portugal itu sudah gagal mencetak gol di Liga Italia dalam tiga laga beruntun.

            Perbincangan tentang Ronaldo sempat menyita perhatian usai Juventus mengalahkan Genoa 3-1 pada 11 April. Mantan bintang Manchester United itu meninggalkan area permainan dengan cemberut kemudian melemparkan jersey-nya ke arah ball boy. Dia juga dikabarkan meninju tembok ruang ganti dan pergi tanpa kata setelah mandi.

Di saat banyak mata tertuju ke performa Ronaldo, laju Juventus juga naik-turun. Si Nyonya Tua malah saat ini duduk di posisi keempat setelah pada akhir pekan lalu diimbangi Fiorentina.

Ancaman gagal ke Liga Champions juga semakin nyata. Juventus masih harus menjalani laga berat dengan melawan AC Milan dan Inter Milan dari lima laga terakhir.

Di saat situasi sedang kurang menggembirkan, Ronaldo muncul dengan kalimat bijak di Instagram. Pria asal Portugal itu menekankan bahwa tidak perlu banyak alasan kalau mau sukses. “Sukses terjadi ketika impian Anda lebih besar dari alasan,” tulisnya di instagram.

Menurut sejumlah pemberitaan di Italia, Ronaldo akan hengkang dari Juventus pada akhir musim jika gagal finis di empat besar. Kontraknya pun sebenarnya baru habis pada Juni 2022. Banyak yang memperkirakan, dia akan kembali ke Madrid. Hanya sejauh ini, tidak ada komentar  yang keluar dari mulut Ronaldo menyangkut masa depannya.***

Vitus Dotohendro Pangul

Vitus Dotohendro Pangul

Tulis Komentar

WhatsApp