Romantis, Berpakaian Hazmat, Dokter Ini Lamar Kekasihnya di RS

          DENGAN mengenakan alat pelindung diri (APD) lengkap dan mengenakan pakaian hazmat, seorang dokter melamar kekasihnya yang merupakan sekaligus rekan kerjanya di rumah sakit.

          Melalui video rekaman, terlihat Igor Anokhin (26) yang merupakan dokter ahli bedah, melamar Ekaterina Vnukova (24), yang berprofesi sebagai ahli anestesi di rumah sakit tempat mereka bekerja memerangi virus korona.

          Dua dokter yang berada di garis depan melawan virus korona ini pun sah bertunangan, sambil mengenakan baju hazmat lengkap di Rumah Sakit Regional Krasnoyarsk di Siberia.

          Prosesi lamaran romantis ini juga disaksikan rekan kerja mereka, para petugas medis yang juga mengenakan baju hazmat lengkap. Mereka bersorak sorati dan bertepuk tangan saat kekasih wanita mengiyakan lamaran itu.

          Pasangan itu diketahui pertama kali bertemu untuk merawat pasien perawatan intensif.

          “Ketika saya memutuskan untuk melamar, saya tidak ragu-ragu sejenak. Tapi saya sangat khawatir,” terang dr Igor, dikutip Mirror.

           “Kami bertemu di rumah sakit pada akhir April dan awalnya hanya mengobrol,” jelasnya.

          “Mengenal satu sama lain lebih baik, kami mengerti bahwa kami telah mencari satu sama lain sepanjang hidup kami,” lanjutnya.

          “Dan kami menjadi pasangan,” tambahnya.

          Momen bahagia ini terjadi di musim dingin yang berat di wilayah tersebut, yang terus dilanda infeksi Covid-19.

          Area terbesar kedua secara geografi s di Rusia itu memiliki angka infeksi virus Covid-19 terbanyak.

          Angka terbaru dari analis Worldometer mengungkapkan di seluruh negeri ada 3.308.601 kasus positif virus serta 59.951 kematian. Q osm

Mika Urip

Mika Urip

Tulis Komentar

WhatsApp