Tuesday, 05 March 2024

Search

Tuesday, 05 March 2024

Search

Roma Diminta Tak Cepat Puas

Aksi Paulo Dybala saat melawan Cagliari.

ROMA – AS Roma mengamuk saat melawan Cagliari di lanjutan Liga Italia 2023/2024. Serigala Ibu Kota menang telak, 4-0 dalam laga di Olimpico, Roma, Selasa (6/2) WIB.

Roma bisa unggul dua gol di babak pertama lewat Lorenzo Pellegrini dan Paulo Dybala. Dua gol tambahan  terjadi di babak kedua yang dicetak Dybala dan Dean Huijsen.

Hasil ini membuat Roma naik ke posisi lima klasemen Liga Italia 2023/2024 dengan 38 poin dari 23 laga. Sementara Caglriari di posisi 18 dengan 18 poin.

Penyerang AS Roma, Paulo Dybala begitu gembira dengan hasil ini. “Kami senang, saya pikir kami memainkan permainan yang kami inginkan, menekan dengan keras, memahami momen-momen pertandingan,” kata Dybala dikutip dari Football Italia.

Namun, La Joya minta skuad Roma tidak ingin jemawa, namun  langsung  mengalihkan fokus ke laga berikutnya. “Ini adalah kemenangan ketiga berturut-turut kami, namun pada kemenangan pertama kami merasa cukup tenang. Sekarang kami punya pertandingan besar yang akan datang,” kata Dybala.

Lebih jauh ia menjelaskan gol kedua AS Roma mirip dengan yang dirancang di lapangan latihan. Dybala senang sudah mencetak gol bagus meski kondisi lapangan tidak seperti biasanya. “Langkah ini luar biasa, hal yang telah kami uji dalam latihan selama seminggu, dengan penguasaan bola. Lapangannya tidak dalam kondisi terbaik, tapi itu adalah gol yang bagus,” tuturnya.

Gol kedua Dybala di laga itu merupakan hasil kerja sama yang luar biasa. Sebab, Bryan Cristante memberikan umpan silang kepada Stephan El Shaarawy untuk mengumpan ke Lorenzo Pellegrini dan Romelu Lukaku melakukan gerakan tipuan sebelum diakhiri dengan manis oleh Dybala.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media