International Media

Minggu, 22 Mei 2022

Minggu, 22 Mei 2022

Resmikan Marawa Beach Club, Raffi Ahmad: Padang Butuh Wisata Baru dan Beda

Raffi Ahmad dan keluarga saat berkunjung ke Padang, Sabtu (7/5).

PADANG- Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina meresmikan Marawa Beach Club yang mereka miliki bersama pengusaha lokal Ricky Donals di Pantai Padang, Sumatera Barat, Sabtu (7/5) malam.

Peresmian itu juga menghadirkan penyanyi Once Mikel dan Maliq D’essentials dengan disaksikan seribuan undangan.

Raffi mengatakan, dirinya memilih Padang sebagai lokasi untuk investasi karena daerah itu memiliki pantai yang indah. “Pantainya indah dan sudah berkelas internasional. Tinggal lagi menunjukkan ke dunia internasional,” kata Raffi, pada Sabtu malam.

Raffi yang datang bersama istrinya Nagita Slavina serta dua anaknya Rafathar dan Rayyanza menyebutkan, alasan lain adalah karena Nagita Slavina memiliki darah Padang. “Saya investasi di sini karena Nagita itu berdarah Padang, dan om saya Datuk Ricky ini juga orang Minang.

Selain itu, di Padang ini tempat wisatanya harus kami berikan sesuatu yang baru dan beda,” ujar Raffi.

Menurut Raffi, Marawa Beach Club mengusung konsep lifestyle entertainment family market sesuai kearifan lokal yang tercermin dari bangunan Marawa Beach ini. “Kakek dan cucu juga bisa dibawa main ke sini. Apalagi, di Padang ini, tingkat kekerabatan atau kekeluargaannya sangat kuat sekali,” ujar Raffi didampingi Ricky.
Lokasi Marawa Beach Club juga bisa dijadikan tempat pertemuan keluarga, halal bihalal, pesta pernikahan, temu alumni, kegiatan instansi swasta dan pemerintahan serta acara tamu negara seraya menikmati keindahan pantai.

Kapasitas kawasan Marawa bisa mencapai 3.000 orang, tapi saat peresmian hanya dibatasi maksimal 1.000 orang.

 “Kami juga bisa tampilkan seni dan budaya Minang di sini, terutama jika ada kegiatan dihadiri tamu-tamu negara sehingga kekayaan seni dan budaya tersebut lebih dikenal hingga mancanegara. Tentunya butuh kerja sama dengan Pak Gubernur dan Pak Wali Kota,” ujar Raffi.

Sementara itu, Ricky mengatakan, Marawa Beach Club Padang ini tidak hanya menjadi tujuan bersantai keluarga dan tempat kegiatan instansi dari Sumbar saja, namun juga provinsi lainnya di Sumatera seperti Riau, Medan, Aceh, Jambi, Bengkulu dan daerah lainnya.

“Orang di Sumatera ini sudah modern semua sehingga selalu menginginkan sesuatu yang baru dan beda. Nah, ini resto beach club yang pertama di Sumatera,” kata Ricky. ***

Prayan Purba

Komentar

Baca juga