Resmi Ditunjuk Jadi Distributor, Sigma Andalan Nusa Optimis Pasarkan GeNose C19 ke Seluruh Indonesia

dr. Mochamad Isnaini, M.Kes bersama Menparekraf Sandiaga S Uno.

JAKARTA (IM)–PT Sigma Andalan Nusa, perusahaan grup yang bergerak di bidang kesehatan, klinik dan laboratorium yang beralamat kantor di Komplek Mega Grosir Cempaka Mas, Blok M1 No. 42-43, Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat, menjadi salah satu distributor resmi yang ditunjuk UGM untuk memasarkan alat deteksi Covid-19 tersebut ke seluruh Indonesia.

dr. Mochamad Isnaini, M.Kes.

GeNose C19 telah mendapatkan izin edar dari Kementerian Kesehatan Nomor Kemenkes RI AKD 20401022883.

       Saat ini GeNose telah dipakai di sejumlah stasiun kereta api dan bandar udara sebagai alat screening bagi calon penumpang yang memilih alternatif selain rapid swab antigen.

       Dengan biaya tes yang relatif jauh lebih murah dan hasil akurat, GeNose menjadi primadona baru di sejumlah stasiun KAI.

Penyerahan Alat GeNose C19 di Pemkot Makassar.

       Ke depan alat ini akan dipakai lebih luas lagi seperti di lebih banyak bandara, pelabuhan, penyeberangan, dan lain-lain.

       “Kami berharap GeNose C19 dapat digunakan juga di sekolah-sekolah, industri, perkantoran, pemukiman, agar masyarakat dapat memeriksakan diri apakah terpapar virus Covid atau tidak, secara efektif dengan biaya relatif murah. Sehingga diharapkan masyarakat dapat kembali beraktivitas tanpa perlu merasa cemas,” ujar dr. Mochamad Isnaini, M.Kes, Project Leader GeNose PT Sigma Andalan Nusa di Jakarta, Senin (5/4).

       “Kami optimis dapat memasarkan alat ini seluas-luasnya ke seluruh pelosok tanah air, harapan kami dengan hadirnya GeNose C19 screening Covid-19 dapat dimaksimalkan sehingga lebih cepat dan akurat mengetahui penyebaran Covid-19. Insyallah alat ini dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat seluas-luasnya, ” imbuhnya.

       Alat GeNose C19 sudah dapat dipesan melalui distributor PT Sigma Andalan Nusa (Wahyu Adi Sutrisno 081298878748, Darwis Muhammad Yusuf 081212804013, Tri Andono 081283534357 dan
Dewina (082217512269). ***

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp