Real Madrid Menjaga Kans Juara

Pemain Real Madrid saat melawan Osasuna. (Foto: ist)

MADRID – Real Madrid  meraih kemenangan berharga dan penting saat melawan Osasuna pada lanjutan LaLiga, yang tersaji di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (2/5) dinihari WIB.

            Los Blancos tampil dominan dengan 65 persen penguasaan bola dan 22 tembakan percobaan (6 on target). Meski begitu, Madrid cukup kesulitan membongkar pertahanan Osasuna di babak pertama. Los Rojilos mampu menahan imbang tim tuan rumah tanpa gol hingga memasuki turun minum.

            Kebuntuan gol Real Madrid akhirnya pecah di babak kedua. Eder Militao berhasil membobol gawang Osasuna  lewat bola sundulannya di menit ke-76. Madrid menggandakan keunggulan empat menit kemudian lewat gol Casemiro.

Tambahan tiga poin dari Osasuna amat disyukuri pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Dia menilai kemenangan ini penting untuk menjaga kans juara Madrid tetap ada. Maka ia meminta anak asuhnya terus berjuang hingga akhir musim.

 “Banyak sekali yang terjadi kepada kami, tapi  kali ini kami mendapat tambahan tiga poin dan kami akan berjuang sampai akhir. Kami meyakini itu. Saya tidak bilang kalau kami juaranya, tapi kami akan melakukan segalanya untuk memenangkannya,” kata Zidane, dilansir dari Mundo Deportivo.

Selanjutnya Madrid langsung fokus ke laga leg 2 semifinal Liga Champions melawan Chelase. Mereka dituntut menang atau kalua bermain seri harus paling  kurang memasukkan dua gol. Pasalnya pada leg 1 di kendang sendiri, Madrid ditahan 1-1.***

Vitus Dotohendro Pangul

Vitus Dotohendro Pangul

Tulis Komentar

WhatsApp