Rayakan HUT ke 45, Vihara Tanda Bhakti Bandung Gelar Tiga Kegiatan Serempak

Lochu baru berfoto bersama (ka-ki) Chen Fu Rong, Liao Feng Niang, Chen Cong Wu dan Chen Run Niang.

BANDUNG –Vihara Tanda Bhakti Bandung dari mulai berdiri hingga saat ini berusia 45 tahun.  Dewan Pembina, dewan pengawas serta dewan pengurus Vihara Tanda Bhakti sejak Sabtu (27/3) lalu selama tiga hari berturut-turut menyelenggarakan tiga kegiatan serempak.

Yaitu perayaan HUT ke 45, pemilihan Lochu periode 2021-2022 serta Vihara Tanda Bhakti menerima penghargaan dari pihak Polsek Andir terkait “OPS Bina Waspada Lodaya 2021”.

Polsek Andir berfoto bersama pengurus Vihara Tanda Bhakti usai menyerahkan penghargaan OPS Bina Waspada Lodaya 2021 kepada Vihara Tanda Bhakti (ist)

          Karena epidemi Covid-19 belum mereda, para jemaat Buddhis hanya dapat menyaksikan kegiatan tersebut secara online dari rumah.

Sedangkan di lokasi perayaan hadir dewan pengawas, dewan pembina dan dewan pengurus Vihara Tanda Bhakti.

Pengurus Vihara Tanda Bhakti berfoto bersama.

          Menurut informasi, Lochu terpilih periode 2021-2022 yakni Chen Fu Rong, Chen Cong Wu dan Liao Feng Niang.

Chen Cong Wu  saat memimpin puja sembahyang penyalaan seribu pelita menyatakan dirinya memohon leluhur Vihara Tanda Bhakti yakni Chen Yuan Guang dan lainnya untuk memberkati rakyat Indonesia hidup dan bekerja dengan damai dan sejahtera, negara aman dan rakyatnya tentram. Sekaligus melindungi keturunan marga Chen agar sukses dalam usaha. Juga agar Vihara Tanda Bhakti kembali menciptakan kegemilangan.

Jemaat dan Lochu baru Vihara Tanda Bhakti berfoto bersama.

Dalam tiga kegiatan tersebut, Romo Agus memandu pementasan wayang potehi dari rumahnya. Dan selama tiga hari dia mementaskan kisah sejarah tiga kali dalam sehari. Para jemaat Vihara Tanda Bhakti serta Pembina dan dewan pengurus menikmati pementasan tersebut tiga kali dalam sehari secara online. idn/din

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp