Saturday, 13 July 2024

Search

Saturday, 13 July 2024

Search

Rayakan Cap Go Meh, Yayasan Amal Kesejahteraan Anxi Indonesia Berikan Angpao Ke Warga Lansia

Lin Wei Qi mewakili Yayasan Amal Kesejahteraan Anxi Indonesia membagikan angpao ke warga lansia.

JAKARTA—Pengurus Yayasan Amal Kesejahteraan Anxi Indonesia Minggu (5/2) lalu menyelenggarakan Perayaan Cap Go Meh di kantor sekretariat mereka di Jakarta.

Lebih dari 80 orang termasuk Wakil Ketua Pembina Yayasan Amal Kesejahteraan Anxi Indonesia Lin Wei Qi, Huang Lian Shun, Li Jiang Bo, Wakil Ketua Lin Yuan Long  dan 80 orang warga Anxi turut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Pengurus Yayasan Amal Kesejahteraan Anxi Indonesia membagikan hadiah.

         Wakil Ketua sekaligus Sekjen Lin Long Yuan atas nama pimpinan Yayasan Amal Kesejahteraan Anxi Indonesia berterima kasih kepada para warga karena telah meluangkan waktu ditengah kesibukan mereka untuk berpartisipasi dalam sembahyang Tahun Baru Imlek dan Cap Go Meh.

         Dia berharap warga Anxi terus mendukung kegiatan yayasan sekaligus mempererat tali silaturahmi.

Pimpinan Yayasan Amal Kesejahteraan Anxi Indonesia berfoto bersama dengan warga lansia.

“Saya mengimbau agar semua  orang aktif memberikan saran dan masukan berharga agar Yayasan Amal Kesejahteraan Anxi Indonesia dikelola dengan lebih baik. Semoga kita semua dilimpahi keberuntungan di Tahun Baru ini. Sehat dan selamat serta dilimpahi berbagai keberkahan,” ucapnya.

         Acara berlangsung dalam suasana yang hangat. Selama acara, pimpinan Yayasan Amal Kesejahteraan Anxi Indonesia memberikan angpao kebahagiaan kepada warga berusia di atas 80 tahun. jhk/din

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media