International Media

Senin, 23 Mei 2022

Senin, 23 Mei 2022

Rayakan 26th Anniversary, Frank & co. Perkenalkan 26 Koleksi Legendaris dari Frank Fire

Press Conference 26 koleksi legendaris dari Frank Fire.

JAKARTA–Frank & co., merek rumah perhiasan ternama di bawah naungan PT Central Mega Kencana, telah mendampingi setiap momen berharga dari pelanggannya selama bertahun-tahun.

Kini, dalam rangka 26th Anniversary yang jatuh pada 21 April 2022, Frank & co. merayakannya dengan memperkenalkan 26 koleksi legendaris dariFrank Fire.

Koleksi ini merupakan bagian dari kampanye #NyatakanDenganFranknco yang telah lebih dulu diluncurkan.

           “#NyatakanDenganFranknco” merupakan kampanye emotional yang menjelaskan bahwa setiap momen berharga dalam hidup, pantas dirayakan dengan sesuatu yang istimewa. Untuk itu, Frank & co. hadir dengan menyediakan perhiasan berlian berkualitas tinggi dalam 26 seri Frank Fire dengan konsep dan arti yang berbeda, yang sesuai untuk beragam momen penting yang tidak terlupakan.

Perhiasan berlian Frank & co. berasal dari sumber berlian yang bertanggung jawab dan bebas konflik dari seluruh dunia, dibuat oleh tangan terampil perajin perhiasan terlatih dan penggunaan teknologi paling mutakhir di industri perhiasan dan telah lolos uji sertifikasi untuk setiap unit perhiasannya. Perhiasan premium dengan kualitas terbaik salah satunya ada di koleksi Frank Fire.

          Chief Operating Officer PT Central Mega Kencana Petronella Soan, menerangkan, Kampanye “#NyatakanDenganFranknco sangatlah istimewa.

“Di usia ke-26 tahun ini, kami mengajak semua orang untuk menambah keistimewaan momen berharga seperti lamaran, pernikahan, bahkan segala isi hatimu seperti rindu, pernyataan cinta, kasih sayang bahkan permintaan maaf pun dapat dinyatakan dengan Frank & co,” ujar Petronella Soan, dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (20/4) malam.

“Kami bersyukur di perjalanan usia 26 tahun ini telah menjadi bagian dari banyak momen penting dan membahagiakan, seperti yang dirasakan oleh Cynthia Lamusu dan Surya Saputra, Regina Ivanova dan suami serta Bintang Emon dan pasangannya. Cerita bagaimana Frank & co., menjadi bagian dari banyak momen penting, menginspirasi kami membuat 26 design koleksi legendaris Frank Fire yang sarat dengan makna dan cerita. Kami berharap koleksi Frank Fire dapat mewakili perasaan cinta kasih yang dapat diberikan di momen istimewa setiap pengguna Frank & co,” tambahnya.

          General Manager Frank & co., Ferdy Felano, mengatakan “Frank Fire dari Frank & co. memiliki 12 indikator penting yang hanya dimiliki oleh Frank & co. yaitu 1) cut, kualitas potongan 57 facet yang dapat memantulkan sinar hingga 99%, 2) color, Frank & co. memiliki grade warna D, E, dan F, 3) clarity, tingkat kejernihan hanya Fl/IF dan VVS1/VVS2, 4) carat, Frank & co. memiliki penambahan berat aman 0,02 carat, 5) freshness, Frank & co. memiliki sertifikat GIA yang menjaga kebaruan berlian yang tidak lebih dari 3 tahun, 6) authentication, Frank & co. memiliki bukti keaslian, 7) perfect matching quality, Frank & co. hanya menggunakan 3 warna & tingkat kejernihan, 8) polish, tingkat pemolesan sangat baik, 9) symmetry, simetri yang sempurna yaitu heart & arrows, 10) no fluorescence, Frank & co. tidak akan buram oleh faktor fluoresensi, 11) melalui pengamatan langsung yang dapat merujuk ke banyak detail penting, dan 12) conflict free natural diamond.

Indikator tersebut menunjukkan kualitas terbaik yang hanya dimiliki oleh Frank Fire dari Frank & co.” kata Ferdy Felano.

          Ada pun 26 koleksi Frank Fire terdiri dari Serendipity, Vow, Allure, Posy, Rain, Leona, Benita, Alegria, Uno, Alexa, Armonia, Alpha, Regale, Electa, Stellar, Frances, Madison, Chelsea, Brooklyn, Canyon, Union, Verse dan New Verse, Clover, Halo, Opera, Peony. ***

Sukris Priatmo

Komentar

Baca juga