Ratusan Kader Berkaos Moeldoko Jaga Ketat Lokasi KLB Demokrat Versi Darmizal Cs di Deliserdang

Ilustrasi

DELISERDANG – Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat versi HM Darmizal Cs  akan digelar di The Hill Hotel and Resort, Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3) siang ini.

Hingga pagi ini, persiapan KLB terus dirampungkan. Pengamanan juga terus diperketat. Hanya yang memiliki ID Card khusus yang diperkenankan masuk. Termasuk para jurnalis yang akan melakukan peliputan kegiatan KLB.

Ratusan kader demokrat terlihat berjaga di depan akses masuk ke lokasi KLB. Sebagian dari mereka terlihat menggunakan kaos bergambar Moeldoko dengan tulisan Ketua Umum Partai Demokrat.

Pengamanan juga melibatkan anggota ormas berseragam loreng jingga. Puluhan anggota ormas itu terlihat sudah melakukan apel siaga di dalam lokasi KLB.

Belum ada keterangan resmi dari panitia terkait pelaksanaan KLB. Namun informasi yang dihimpun, delegasi dari sejumlah Provinsi sudah tiba di lokasi KLB sejak kemarin. Bahkan KLB juga kabarnya akan dihadiri langsung oleh Moeldoko dan Nazaruddin.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Heri Zulkarnaen Hutajulu menyebut KLB tersebut ilegal. Ia pun menolak pelaksanaan KLB dan meminta Polisi untuk membubarkan KLB.

“Itu ilegal. Harus dibubarkan,” tegas Heri.***

Osmar Siahaan

Osmar Siahaan

Tulis Komentar

WhatsApp