Rangkaian Perayaan Imlek Taman Bodhi Asri Medan

tokoh yang hadir berfoto bersama

MEDAN–Para pengurus Taman Bodhi Asri Medan Sabtu (20/2) lalu mengunjungi Yayasan Pemenang Jiwa Sumatera.

Kehadiran rombongan tersebut disambut hangat pimpinan Yayasan Pemenang Jiwa Sumatera Ev Anche Colia sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih.

Sejak berdirinya Yayasan Pemenang Jiwa Sumatera hingga saat ini, Rotary Club Medan Deli setiap perayaan Imlek selalu menaruh perhatian terhadap pasien yang dirawat di yayasan ini (80 persen warga Tionghoa).

Kali ini kembali mempersiapkan ratusan paket makanan lezat. Sehingga para pasien merasakan kehangatan dan perhatian.

Selain itu juga gembira lahir batin. Untuk itu dirinya menyatakan terima kasih atas kedatangan semua pihak.

Di hari yang sama, bertepatan dengan hari kelahiran Datuk Kramat Muhamad Hasan di Taman Bodhi Asri Medan, maka semua yang hadir melakukan ritual sembahyang bagi sang Datuk. Seusai sembahyang, semua yang hadir makan malam bersama.

          Pada Minggu (21/2) dilakukan sembahyang Tian Gong. Ketua IAS 89 Utomo, SE bersama keluarga telah mempersiapkan makanan lezat sekaligus mengundang pengurus, perawat, staf pekerja serta para lansia penghuni Taman Bodhi Asri Medan untuk makan siang bersama. Sekaligus membagikan angpao.

Tokoh yang hadir berfoto bersama.

Keluarga dan kerabat Fenty juga telah menyiapkan makanan lezat di Taman Bodhi Asri Medan. Semua yang hadir makan siang bersama sekaligus membagikan angpao.

          Dalam jamuan makan tersebut Kencana Salim menyatakan terima kasih kepada semua yang telah menghadirkan kehangatan di Taman Bodhi Asri Medan. Juga memberikan bantuan kepada para lansia.


Berfoto bersama di ruang rehabilitasi Taman Bodhi Asri Medan.

  Semua yang hadir makan siang bersama.

Sehingga para lansia tersebut tidak merasakan kesepian di akhir hayat mereka. Budi baik anda sekalian akan kami kenang dalam hati. Semoga hidup anda lebih baik, apa yang anda inginkan terkabul serta diberkahi rezeki berlimpah. idn/din

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp