Ramos Diharapkan Bertahan di Madrid

Sergio Ramos. (Foto ist)

MADRID –  Sergio Ramos terus dirumorkan akan hengkang. Namun legenda Real Madrid, Fernando Hierro menginginkan agar sang pemain bertahan  di klub Ibukota Spanyol itu.

Kontrak Ramos  memang akan habis pada Juni mendatang dan sejauh ini belum ada perkembangan dalam pembicaraan kontrak baru.

Sejumlah klub sudah dihubungkan dengan pemain 34 tahun itu. Sebut saja Manchester United dan Liverpool, yang memang tengah mencari bek top.

Fernando Hierro menilai kerja sama Ramos dan Los Blancos mesti berlanjut. Bukan semata-mata menghormati 16 tahun kebersamaan, tapi Ramos sendiri masih menunjukkan penampilan level juara.

 “Saya inginnya Sergio Ramos lanjut dan pensiun di Real Madrid. Tapi bukan karena waktu yang sudah dilaluinya di sana, tapi karena performanya Dia menunjukkan ke kita bahwa dia masih yang terbaik di dunia. Ketika ada tekad, orang-orang saling memahami. Ada masa-masa ketika situasi ekonomi bukanlah hal yang terpenting dan Anda harus menelaah di mana Anda ingin berada,”  ungkap Hierro kepada Radio Marca..

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane   belum lama ini pernah berharap Ramos bertahan. Sayangnya, Zidane tak bisa menentukan garis nasib Ramos di klub.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Yang saya mau adalah Sergio bertahan di sini, saya cuma bisa bilang itu sebagai pelatih karena dia adalah pemain yang sangat penting untuk kami,” ujar Zidane yang dilansir France24.

Saat ini Real Madrid masih dalam persaingan gelar LaLiga usai menempati peringkat ketiga klasemen dan  sudah lolos ke perempatfinal Liga Champions. ***

Vitus Dotohendro Pangul

Vitus Dotohendro Pangul

Tulis Komentar

WhatsApp