International Media

Selasa, 29 November 2022

Selasa, 29 November 2022

Rais’ Aam PB NU, KH Miftachul Akhyar Ucapkan Selamat Atas Tugas Baru Untuk Irjen Nico Afinta

SURABAYA- KH. Miftachul Akhyar Rais ‘Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menyampaikan selamat atas tugas baru dan amanah baru, yang diemban oleh Irjen Pol Nico Afinta dan Irjen Pol Toni Harmanto. Kyai Mifta berharap dengan pangalaman kedua Jenderal tersebut dapat diterapkan di tempat yang baru. 

“Kami berharap dengan tugas-tugas baru tersebut, pengalaman-pengalaman yang banyak bagi beliau berdua ini bisa diterapkan di tempat yang baru baik di Mabes Polri maupun di Polda Jatim,” harapnya Kyai Mifta. 

Selain itu, Rais’Aam PBNU ini juga mengatakan bahwa Polri punya tugas pokok, yaitu memelihara keamanan, ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat. 

KH Miftachul Akhyar ingin Polri kuat dan berharap kerjasama TNI Polri juga semakin kuat, maka rakyat, negara pada umumnya bangsa kita akan semakin kuat. 

“Semoga Bapak Irjen Pol Nico Afinta di tempat tugas yang baru, dengan pengalaman – pengalamannya bisa lebih menggunakan dan memberdayakan pengamalannya itu untuk kemanfaatan secara keseluruhan,” dawuh Kyai Mifta untuk Irjen Pol Nico Afinta. 

“Juga kepada bapak Toni Harmanto sebagai Kapolda Jatim yang baru, bisa melanjutkan kebaikan – kebaikan Kapolda – Kapolda sebelumnya, bisa memberikan nilai lebih, bisa bersama-sama dengan rakyat Jawa Timur, Insya Allah Jawa Timur akan makin jaya, makin bersemangat dan makin kondusif. Itu harapan kita,” pungkasnya KH. Miftachul .

Frans Gultom

Komentar