International Media

Senin, 8 Agustus 2022

Senin, 8 Agustus 2022

PWI Kabupaten Bogor Gelar Perlombaan dan Kegiatan Sosial Menyambut HUT ke-77  Kemerdekaan RI

BOGOR- Dalam rangka menyambut HUT ke 77 Kemerdekaan RI tahun 2022, PWI Kabupaten Bogor akan mengadakan berbagai perlombaan dan kegiatan sosial .
Hal tersebut disampaikan Ketua PWI  Kabupaten Bogor, H Bagiyo usai pembentukan Panitia dalam pelaksanaan dalam giat olahlaraga dan sosial PWI Kabupaten Bogor Kamis (28/7) kemarin  di kantor SIWO PWI Kabupaten Bogor. Rapat juga dihadiri pengurus beserta anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor
Menurutnya pembentukan kepanitiaan telah disepakati bersama dan diharapkan kepada mereka yang terpilih menjadi panitia inti agar benar benar bekerja secara maksimal, harap Bagio.
Adapun kepanitiaan yang terbentuk hari ini yakni Ikman Priatna (wartawan media online Suarakritis.net) sebagai ketua panitia, Wiwin Sudarto selaku Sekretaris, Sahrul Nur Rahmat (Bogorupdate.com) sebagai Bendahara.
“Kita berharap agar mereka yang sudah ditunjuk, dapat bekerja optimal dalam mengemban tugas untuk membuat segala perlombaan yang telah disepakati bersama oleh pengurus PWI Kabupaten Bogor di rakor ini, tambahnya.
Menurut rencana perlombaan yang  diadakan di antaranya, catur, gaple, dan lomba mancing. Semantara, untuk aksi sosial di hari kemerdekaan Republik Indonesia yang telah berumur 77 tahun, PWI Kabupaten Bogor juga akan menggelar donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) setempat, serta aksi olahraga massal berupa “Senam Merdeka,” tutupnya.
Sementara itu, Wakil Seksi Wartawan Olahraga PWI Kabupaten Bogor, Subur mengharapkan, bagi panitia yang sudah terbentuk, agar segera mempersiapkan langkah-langkah berikut agar apa yang kita harapkan dapat terlaksana dengan baik ungkap Subur. jai/gio 

Prayan Purba

Komentar

Baca juga