PWI Apresiasi Upaya Kapolres Jakbar dalam Penanganan Penyebaran Covid-19

          JAKARTA (IM) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat memberikan piagam penghargaan terkait penanganan Copid-19 kepada Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Yulius Audie Sonny Latuheru, S.I.K beserta jajarannya.

          Penyerahan penghargaan tersebut diberikan Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Barat, Kornelius Naibaho SH kepada Kapolres Jakbar yang diwakilkan Kabag Ops Polres Metro Jakarta Barat AKBP Kunto Wibisono bertempat di ruang lobby Kapolres Jakarta Barat.

          “Kami berikan penghargaan ini karena Kapores Metro Jakarta Barat beserta jajarannya sudah melakukan yang terbaik untuk warganya dalam penanganan Covid-19. Maka dari itu PWI Koordinatoriat Jakarta Barat memberikan reward (penghargaan). Semoga saja hubungan baik antara insan pers dan polri bisa terus bersinergi,” ujar Kornel dalam sambutannya, Rabu (6/1).

          Kornel mengatakan bahwa jajaran PWI Koordinatoriat Jakarta Barat akan terus memberikan reward yang terbaik kepada jajaran 3 Pilar Kotamadya Jakarta Barat dalam masa penanganan pandemi Covid-19, walaupun Jakarta Barat Indeks Rate-nya masih sedang untuk Covid-19, dan bukan wilayah zona merah.

          “Pemberian reward dalam bentuk piagam ini adalah sebagai bentuk kerjasama insan pers bersama dengan jajaran 3 Pilar Kotamadya Jakarta Barat di antaranya Kapolres, Dandim dan Walikota. Bentuk aspresiasi ini juga dapat diberikan kepada Camat, Lurah, Kapolsek, Binmas, Babinsa terbaik dan instansi terkait lainnya. Tentunya ini akan diberikan pertiga bulan,” jelasnya.

          Di kesempatan yang sama, Kabag Ops Polres Jakarta Barat AKBP Kunto Wibisono mengatakan apresiasinya atas penghargaan (reward)yang diberikan PWI Koordinatoriat Jakarta Barat. Salah satunya kepada pimpinan kami dan jajaran Polres Jakarta Barat dalam percepatan penanganan wabah Covid-19.

          Di sisi lain, pemberian penghargaan ini juga diharapkan dapat memotivasi jajaran Polres Jakarta Barat untuk bekerja lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat di masa pandemi.

          “Saya mengucapkan terima kasih kepada PWI Koordinatoriat Jakbar. Semoga silaturahmi ini tetap terus terjaga dan dengan penghargaan yang diberikan dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan dalam penanganan Covid-19,” tandasnya.

          Seperti diketahui, pada pelaksanaan penyerahan piagam penghargaan tetap melaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 yakni memakai masker dan tetap menjaga jarak aman. Q ber

Mika Urip

Mika Urip

Tulis Komentar

WhatsApp