International Media

Jumat, 27 Mei 2022

Jumat, 27 Mei 2022

Putra Siregar dan Artis Rico Valentino Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara

Rico Valentino dan Putra Siregar ditahan.

JAKARTA РPolisi menangkap pengusaha pemilik gerai penjualan handphone, Putra Siregar dan artis bernama Rico Valentino. Keduanya merupakan tersangka kasus penganiayaan atau pengeroyokan  terhadap seorang pria beberapa waktu lalu.

Putra yang dijuluki  Crazy Rich Jakarta Timur dan rekannya, Rico Valentino, terancam hukuman 5 tahun penjara.

“Kedua tersangka dijerat dengan pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,” ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto pada wartawan, Rabu (13/4).

Keduanya ditetapkan sabagai tersangka penganiaan terhadap Nuralamsyah, warga Jakarta Selatan,  di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada 2 Maret 2022 lalu.

Budhi menjelaskan bahwa penyidik masih mendalami lebih lanjut apakah korban dengan kedua pelaku itu saling mengenal. Hanya saja, sejauh ini belum ada indikasi kalau korban dan dua tersangka itu saling mengenal.

“Ini masih kami dalami karena memang mereka berbeda meja, mereka berbeda group dan datangnya pun acaranya berbeda, kalo RV dan PS ini datang untuk menghadiri acara ultah temannya sedangkan NMA tak datang dalam acara ultah tersebut,” tandasnya.

Medsos Masih Update

Kendati  Putera Siregar dan Rico Valentino sudah ditahan, namun akun medsosnya masih saja aktif. Hal ini menjadi pertanyaan netizen.

“Jadi, saat tersangka dilakukan pemeriksaan oleh penyidik pun kami mendapatkan informasi di medsosnya tersangka ini masih updete status terus,” ujar Kombes Budhi Herdi Sudianto.

Menurutnya, polisi lantas bertanya-tanya bagaimana bisa akun medsos milik Putera Siregar itu masih terupdate terus. Padahal, Putera Siregar telah ditetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penahanan sehingga polisi melakukan pendalaman atas informasi itu.

“Setelah dilakukan pendalamam pada peristiwa tersebut, kami dapatkan fakta tersangka ini punya admin, admin ini yang selalu update dan jawab semua status yang ada di medsosnya tersangka PS,” tuturnya.

Dia menambahkan, polisi memastikan selama Putera Siregar dilakukan penahanan oleh polisi, dia tak memegang handphone. Adapun handphone dan barang-barang miliknya telah diserahkan ke penasihat hukum Putera Siregar saat dia hendak dilakukan penahanan.***

Osmar Siahaan

Komentar

Baca juga