International Media

Selasa, 29 November 2022

Selasa, 29 November 2022

PT Sumber Mas Konstruksi Mendapatkan Kontrak Bangun Warehouse dan Kantor PT Inovasi Dunia Digital di Kuala Tanjung

KERJA SAMA: Direktur Utama PT Sumber Mas Konstruksi Tbk, Budi Aris (kedua dari kiri) dan perwakilan PT Inovasi Dunia Digital, Mangatur Sitorus bersalaman saat penandatanganan kerja sama.

JAKARTA – PT Sumber Mas Konstruksi Tbk dan PT Inovasi Dunia Digital menandatangani Perjanjian Kerjasama dalam Kegiatan Pembangunan Gudang (Warehouse) dan Kantor Cabang PT Inovasi Dunia Digital di Kuala Tanjung, Sumatera Utara. Prosesi penandatanganan itu dilangsungkan di Hotel V, Jakarta Selatan, Kamis (20/10) lalu.

Penandatanganan perjanjian kerja sama dilakukan oleh Direktur Utama PT Sumber Mas Konstruksi Tbk, Budi Aris dan dari pihak PT Inovasi Dunia Digital diwakili oleh Mangatur Sitorus,   disaksikan oleh Direktur Operasional PT Sumber Mas Konstruksi Tbk  Budiman Pramono Sidi dan Steven selaku perwakilan dari PT Inovasi Dunia Digital, beserta jajaran staf masing-masing perusahaan.

PT Sumber Mas Konstruksi merupakan perusahaan konstruksi umum yang sudah berpengalaman hampir 20 tahun dan saat ini dipercayai oleh PT Inovasi Dunia Digital dalam pembangunan gudang (warehouse) dan kantor cabang miliknya di Kuala Tanjung Sumatera Utara dengan nilai pekerjaan sebesar Rp7 miliar. Pekerjaan ini dilakukan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun.

PT Inovasi Dunia Digital merupakan perusahan nasional yang bergerak dalam perdagangan alat-alat penunjang teknologi dunia digital. Saat ini perseroan  terus mengembangkan usahanya sehingga memerlukan tambahan penunjang usaha berupa kantor cabang baru dan gudang penyimpanan barang.  

PT Inovasi Dunia Digital juga sedang memfokuskan kegiatan pengembangan alat dunia digital yang akan digunakan di dalam negeri.

Dalam keterangan yang diterima Minggu (23/10), kedua belah pihak sama-sama berharap ke depannya terus menjalin kerja sama yang baik, sehingga dapat memberikan kontribusi dan mendukung perkembangan dunia digital dan pembangunan infrastruktur, khususnya di Indonesia.***

Vitus DP

Komentar