International Media

Senin, 3 Oktober 2022

Senin, 3 Oktober 2022

PT Matahari Sakti dan YHMCHI Bagikan 600 Bingkisan Lebaran untuk Anak Yatim dan Warga Tidak Mampu

Penyerahan donasi dari PT Matahari Sakti diterima H. Abdullah Nurawi, didampingi Ustad Liem Fuk San, Ustad Hariyono Ong dan Oei Tjing Yen.

SURABAYA–PT Matahari Sakti bekerja sama dengan YHMCHI (Yayasan Haji Muhammad Cheng Hoo Indonesia), PITI Jatim dan PITI Surabaya membagikan 600 paket sembako, makanan minuman dan angpao untuk 300 warga tak mampu, dan 300 anak yatim menerima bingkisan peralatan sekolah, makanan minuman dan angpao.

        Pembagian bingkisan lebaran dilakukan langsung oleh Presiden Direktur PT Matahari Sakti Puspita Dewi Prijadi di halaman Masjid Cheng Hoo Surabaya, Kamis (21/4)..

. Penyerahan bingkisan peralatan sekolah dan angpao untuk anak yatim.

        PT Matahari Sakti juga menyerahkan donasi dan zakat fitrah ke Yayasan Haji Muhammad Cheng Hoo Indonesia diterima oleh H. Abdullah Nurawi.

        Ketua YHMCHI H. Abdullah Nurawi mengucapkan terima kasih kepada Puspita Dewi Prijadi pemilik PT Matahari Sakti, karena setiap bulan Ramadan selalu menyantuni anak yatim, warga pra sejahtera, juga memberikan donasi serta zakat fitrah untuk YHMCHI.

        Puspita Dewi Prijadi mengatakan kegiatan baksos yang dilakukan PT Matahari Sakti dengan YHMCHI memang dilakukan setiap tahun untuk warga tidak mampu dan anak yatim. 

. Penyerahan bingkisan sembako dan angpao untuk warga pra sejahtera.

        “Terima kasih atas fasilitas yang diberikan pengurus Masjid Cheng Hoo dengan tempat yang luas untuk berbagi kepada yang membutuhkan. Semoga menjadi berkat bagi sesama, apalagi di masa pandemi seperti ini,” ujar Puspita Dewi Prijadi di sela acara.

        Kegiatan ini menerapkan Prokes. Paket bingkisan dan angpou dari PT Matahari Sakti, dibagi 2 sesi; yakni pukul 1 siang sebanyak 300 penerima dhuafa dan anak yatim. Dilanjutkan pukul 3 sore, dibagi kembali 300 paket bingkisan dan angpou diterima warga dhuafa dan anak yatim piatu. 

Puspita Dewi Prijadi bersama penerima bantuan dari PT Matahari Sakti.

        Ustad Hasan Basri atau Liem Fuk San didampingi Oei Tjing Yenn, Humas PITI Surabaya dan Ustad Hariyono Ong Takmir Masjid Cheng menutup acara dengan doa bersama agar keluarga besar PT Matahari Sakti diberi limpahan rejeki dan dilindungi Tuhan yang Maha Esa. vivi

Sukris Priatmo

Komentar

Baca juga