PSMTI Jombang Serahkan Sumbangan Sembako untuk Pasukan Kuning ke Bupati Jombang

Pengurus dan anggota PSMTI Jombang berfoto bersama Bupati Mundjidah Wahab dan staf.

JOMBANG—Pengurus dan anggota PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) Jombang yang dipimpin Ketua Toni Harsono, Kamis (16/9) menyerahkan 409 paket sembako untuk Pasukan Kuning Jombang di ruang Swagata Pendopo Pemkab Jombang.

Bantuan tersebut diserahkan kala rombongan PSMTI Bertemu Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Hj. Mundjidah Wahab Jombang didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. Ilham Hero Koentjoro, MSi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Miftahul Ulum, ST, MSi serta Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Ir. Heru Widjajanto.

Ketua PSMTI Jombang Toni Harsono secara simbolis menyerahkan paket beras kepada Bupati Mundjidah Wahab.

          Toni Harsono menyatakan PSMTI Jombang kembali melakukan aksi sosial untuk membantu masyarakat terdampak pandemi Corona, khususnya Pasukan Kuning.

          “Dampak wabah Covid-19 ini sangat luar biasa. Kita terus mengumpulkan donasi untuk membantu warga yang terdampak di beberapa tempat,” kata Toni Harsono.

          Pada kesempatan itu Toni Harsono secara simbolis menyerahkan 409 paket beras @ 3 kilogram kepada Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab.

          Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan PSMTI untuk membantu warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Jombang.

“Terima kasih atas kepeduliannya, mudah-mudahan bisa meringankan beban masyarakat. Utamanya Pasukan Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Jombang,” ujar Bupati Mundjidah Wahab. idn/din

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp