International Media

Senin, 3 Oktober 2022

Senin, 3 Oktober 2022

PSMTI Jawa Barat Adakan Kunjungan Kerja ke Bogor

Pengurus PSMTI Jawa Barat dan Bogor berfoto bersama.

BANDUNG–Ketua PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) Jawa Barat Suwanda Holy, Minggu (10/4) lalu memimpin Sekretaris Yansen T, pengurus Benny S, Sekretaris PSMTI Kota Bandung Juliana H, Ketua Bidang Umum Paulus T, Ketua PSMTI Kabupaten Bandung Ferry C, Wakil Ketua PSMTI Kabupaten Bandung Zheng Shu Sheng, Sekretaris Caitlin dan tokoh lainnya, melakukan kunjungan kerja ke PSMTI Kota dan Kabupaten Bogor.

Tujuannya menjalin silaturahmi sekaligus berinteraksi mengenai berbagai hal terkait.

Ketua PSMTI Bogor Sukendro, Sekretaris Budi Harja, Jenywati E, Ketua Bidang Pemuda Aditya, Ketua Pembina sekaligus anggota DPRD Kabupaten Bogor  Halim Y, Ketua PSMTI Kabupaten Bogor Antonie, Sekretaris Suyanta serta pengurus lainnya sudah menunggu dan menyambut hangat kedatangan rekan PSMTI Jawa Barat di Restauran De Leuit Bogor.

Suasana pertemuan yang berlangsung hangat.

PSMTI kedua daerah ini berinteraksi mengenai rencana kerja dalam suasana yang harmonis. Sehingga berbagai hal terkait dapat dilakukan dengan baik sesuai dengan visi misi PSMTI. Sehingga kegiatan PSMTI kedua daerah  dapat terselenggara dengan lebih baik dan lebih berkembang. Juga melakukan hal yang bermanfaat bagi masyarakat setempat.

“Sebenarnya kita seharusnya dapat lebih awal mengunjungi Bogor, tetapi pandemi Covid-19 membuat semua hal tertunda. Dalam upacara pelantikan kala itu, kami juga tidak berkesempatan untuk berinteraksi. Baru hari ini setelah kita semua divaksinasi dan bahkan divaksin booster, sehingga seharusnya lebih aman. Maka barulah kami datang mengunjungi Anda sekalian. Untuk lebih mengetahui terkait PSMTI Bogor. Kita saling berinteraksi, untuk meningkatkan persahabatan. Juga agar bisa saling belajar satu sama lain. Sehingga kita bisa maju bersama,” kata Suwanda Holy, dalam kata sambutannya.

Sukendro menjelaskan mengenai cara budidaya berbagai ikan.

   Ketua PSMTI Bogor Sukendro dan Ketua PSMTI Kabupaten Bogor Antonie  dalam pidatonya mengucapkan terima kasih atas kedatangan rekan PSMTI Jawa Barat. Ini merupakan sebuah bentuk kepedulian.

Mereka berharap akan ada kesempatan untuk berinteraksi lebih sering lagi. Dan bersama-sama bergandeng tangan sehingga PSMTI lebih maju dan berkembang lebih baik.

Seusai pertemuan, para tamu diajak meninjau ikan-ikan besar yang dikelola Suyanta. Di kolam besar dipelihara ikan lele, sepat, ikan patin dan ikan air tawar lainnya. Dan seorang pakar menjelaskan mengenai cara budidaya dan pemeliharaan ikan hingga dewasa. Sehingga semua orang memperoleh pengetahuan.

Setelah itu semua orang pergi meninjau vihara yang dibangun Suyanta serta berfoto bersama. idn/din

Sukris Priatmo

Komentar

Baca juga