International Media

Senin, 3 Oktober 2022

Senin, 3 Oktober 2022

PSMTI DKI Jakarta Serahkan Surat Pengangkatan Pengurus dan Pengawas Periode VII

Seluruh pengurus dan pengawas serta anggota PSMTI DKI Jakarta berfoto bersama.

JAKARTA–Upacara pelantikan dewan pengurus dan pengawas PSMTI DKI Jakarta Periode VII (2021-2025) yang diselenggarakan Rabu (20/4) lalu secara online melalui video berlangsung sukses.  

Pada Minggu (24/4) lalu diselenggarakan penyerahan surat pengangkatan pengurus dan pengawas di kantor secretariat PSMTI DKI Jakarta.

Ketua PSMTI DKI Jakarta Setio, Wakil Ketua Handi Gunawan, Liu Xin Hua, He Zhi Ji, Qiu Zhen Sheng, Zhang Qiu Feng, Wang Chao Sheng, Xiong Chun Ming; Sekretaris Zhong Wen Wei, Sekretaris Bahasa Tionghoa Wei Fei, Sekretaris Bahasa Indonesia Ye Jing Yin, Bendahara Lin Xiu Hua, Wakil Bendahara Yang Xiu Zhu dan anggota, Ketua Kehormatan Cabang DKI Jakarta Yang Xiu Zhen dan Luo Bing Guang serta Ketua Dewan Pembina Untung Chandra dan Li Ze Qiang hadir dalam acara tersebut.

Jajaran pimpinan PSMTI DKI Jakarta.

Ketua PSMTI DKI Jakarta Setio berharap para pengurus dan pengawas bahu membahu demi berperan aktif melancarkan kegiatan paguyuban serta mencapai target bersama.

Untung Chandra berharap para pengurus dan pengawas bersatu padu dengan tulus, mendorong berbagai marga Tionghoa bekerja sama dengan warga etnis non Tionghoa.

Senasib sepenanggungan, berperan aktif untuk menjelaskan koeksistensi yang harmonis, semangat komunitas masa depan bersama yang saling membantu serta mendukung Ketua Zhang Zai Jin untuk mendorong kegiatan paguyuban menuju ke tingkat yang lebih tinggi.

Ketua PSMTI Jakarta Pusat Handi Gunawan, Ketua PSMTI Jakarta Timur Xiong Chun Ming, Ketua PSMTI Jakarta Barat He Zhi Ji, Ketua PSMTI Jakarta Selatan Zhang Qiu Feng dan Ketua PSMTI Jakarta Utara Qiu Zhen Sheng juga menyampaikan pidato.

Mereka menjelaskan rencana kerja masing-masing cabang serta menyatakan akan berkoordinasi dengan program kerja PSMTI DKI Jakarta untuk mengembangkan kegiatan.

Prosesi penyerahan surat pengangkatan ini berakhir dengan sukses dalam suasana yang sangat kompak dan harmonis. idn/din

Sukris Priatmo

Komentar

Baca juga