International Media

Minggu, 22 Mei 2022

Minggu, 22 Mei 2022

PSMTI dan HMI Group Tandatangani MoU, Fasilitasi Anggota PSMTI Berobat ke Johor Bahru, Melaka dan Singapura

(Belakang dari kanan) Dr. Louis Tan (CEO StarMed), Ms Serena Yong (CEO, Regency Specialist Hospital), Eddy Hussy (Pembina), Peng Suyoto, B.Com (Wakil Ketua Umum Kordinator), Ms Quek CY (Assistan Direktur, International Marketing), (depan) Ms Chin Wei Jia (Grup CEO) dan Wilianto Tanta (Ketua Umum PSMTI) saat penandatanganan MoU.

SINGAPURA—PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) bersama Group Health Management International melakukan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) tentang fasilitasi para anggota PSMTI yang ingin melakukan medical check up kesehatan dan berobat maupun mencari second opinion ke Singapura, Johor Bahru dan Melaka.

          Penandatanganan MoU dilakukan oleh Ketua Umum PSMTI Wilianto Tanta dan perwakilan HMI Group Ms Chin Wei Jia, di StarMed Specialist Centre Singapura, Rabu (4/5). Disaksikan pimpinan PSMTI lainnya, yaitu Eddy Hussy dan Peng Suyoto, B.Com.

          “Kolaborasi ini akan memberikan pilihan berobat kepada anggota PSMTI untuk memilih rumah sakit di bawah grup HMI yang mau dituju (Singapura, Johor Bahru dan Melaka) dan menikmati keuntungan berobat,” kata Ms Chin Wei Jia, dalam siaran pers tertulis, Jumat (6/5).

Ketua Umum PSMTI Wilianto Tanta, Eddy Hussy dan Peng Suyoto saat kunjungan ke StarMed Specialist Centre, Singapura.

          Ms Chin Wei Jia menambahkan, bagi anggota PSMTI yang ada keperluan medical di rumah sakit grup HMI hanya membawa surat pengantar PSMTI dan formulir Kartu Kesehatan dan Wisata.  Surat pengantar bisa dapat di kantor secretariat PSMTI di kota masing-masing.

Saat tiba, tunjukkan ke konter sewaktu mendaftar di rumah sakit.

MoU yang telah dipersetujui akan memberi keuntungan kepada seluruh anggota PSMTI yang pergi berobat di rumah sakit Grup HMI.

          Grup HMI Singapura memiliki dua rumah sakit di Malaysia yaitu Mahkota Medical Centre di Melaka, Regency Specialist Hospital di Johor Bahru dan StarMed Specialist Centre di Singapura.

          Kerja sama HMI Grup (Mahkota Medical Centre dan Regency Specialist Hospital) dengan PSMTI telah terjalin baik kurang lebih 20 tahun, melayani pasien-pasien untuk untuk berobat dan lain-lain aktivitas sosial di Indonesia. ***

Sukris Priatmo

Komentar

Baca juga