International Media

Senin, 23 Mei 2022

Senin, 23 Mei 2022

PSMTI Bone Dan Vihara Dharma Palakka Salurkan Bantuan untuk Warga Korban Kebakaran

Ketua PSMTI Bone Hakim Lewa (berbatik merah) berfoto bersama pengurus Vihara Dharma Palakka Kabupaten Bone.

BONE—Pengurus PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) Bone bersama pengurus Vihara Dharma Palakka Kabupaten Bone menyalurkan bantuan bagi warga korban kebakaran di Lingkungan Attang Salo, Lengkong’E, Kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

          Ketua PSMTI Bone Hakim Lewa bersama pengurus Vihara Dharma Palakka Kabupaten Bone beserta rombongan Selasa (12/4) lalu menemui langsung para korban kebakaran tersebut.

Bersama dengan anggota PSMTI Bone, Ketua PSMTI Hakim Lewa dan Vihara Dharma Palakka Bone, Minggu (10/4) lalu telah menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran yang terjadi di Kelurahan Panyula itu.

          “Kami warga Tionghoa Bone ini datang ke tempat ini sekedar berdonasi membantu korban kebakaran. Semoga yang kita berikan ini dapat bermanfaat,” kata Hakim Lewa.

          “Juga diharapkan para korban bersabar supaya dapat rejeki yang lebih banyak lagi dari Tuhan,” imbuhnya.

          Hakim Lewa dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa.

          Adapun bentuk sumbangan Ketua dan anggota PSMTI Bone bersama Vihara Dharma Palakka Kabupaten Bone kepada korban tersebut adalah berupa paket sembako, terdiri dari telur, minyak goreng, susu, indomie, air mineral serta berupa kompor gas dan tabung elpiji dan baju serta angpao. idn/din

Sukris Priatmo

Komentar