PSMTI Bersama Pemkot Lampung Bagikan Paket Sembako ke Warga di Vihara Vajra Bumi Lampung

Ketua PSMTI Lampung Christian Chandra secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga.

LAMPUNG—PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) Provinsi Lampung bersama Pemerintah Kota Bandar Lampung, Minggu (19/9) lalu kembali memberikan bantuan paket Sembako ke warga Kota Bandar Lampung.

          Pemberian bantuan sosial paket sembako dari PSMTI ini berlangsung di Vihara Vajra Bumi Lampung, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Bumi Waras. Dan dihadiri langsung oleh Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana.

          Menurut Ketua PSMTI Lampung Christian Chandra ini adalah bantuan berkelanjutan yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Christian Chandra juga mengajak seluruh warga Kota Bandar Lampung yang masih mampu untuk bergotong royong bersama membantu masyarakat yang terdampak Covid -19 ini.

          “Kita juga patut bersyukur memiliki walikota yang tidak mengenal lelah dan selalu semangat turun ke lapangan untuk melihat langsung keadaan masyarakat. Juga membantu mengingatkan masyarakat pentingnya vaksin Covid 19 dan bahayanya yang sampai saat ini belum ada obatnya,” ujar Cristian Chandra.

Ketua PSMTI Lampung Christian Chandra menyampaikan pidato sambutan.

          Sementara itu, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengucapkan terimakasih kepada PSMTI Provinsi Bandar Lampung yang terus peduli kepada masyarakat dengan memberikan bantuan paket sembako ini.

          “Terima kasih kepada PSMTI karena sudah bekerja sama dengan pemerintah kota Bandar Lampung dalam menyalurkan 1000 paket sembako untuk warga yang terdampak Covid 19 di Kelurahan Bumi Waras,” kata Walikota Eva Dwiana.

          Walikota Eva Dwiana juga mengingatkan meski saat ini Kota Bandar Lampung sudah berada di zona kuning level III, tapi tetap harus selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Jangan pernah lengah dan yang belum vaksin ayo vaksin. Jangan takut untuk divaksin. Vaksin itu halal juga aman. Dan untuk yang sudah vaksin harus tetap patuhi prokes,” pesan Eva Dwiana.

          Terakhir Walikota Eva Dwiana meminta seluruh masyarakat tetap semangat menerapkan protokol kesehatan agar Bandar Lampung cepat masuk ke zona hijau. idn/din

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp