PSG Yakin Bisa Datangkan Messi

Lionel Messi. (Foto: ist)

PARIS –  Paris Saint-Germain (PSG) pede  mendapatkan Lionel Messi. Bukan apa-apa. Tawaran gaji besar dengan kontrak dua tahun menanti kehadirannya.

Kontrak Messi di Barcelona  memang bakal berakhir dua bulan lagi,  tepatnya, pada tanggal 30 Juni mendatang alias pada bursa transfer musim panas.

Hingga saat ini Messi belum memberikan perpanjangan kontrak. Pihak Barcelona sendiri masih mau Messi tetap bertahan, tapi La Pulga belum juga memberikan tanda tangannya.

Seperti dilansir Marca,  PSG berada di barisan terdepan untuk mendatangkan Messi. PSG punya modal uang yang cukup dan faktor-faktor pendukung lainnya. Gaji Messi sebulan di Barcelona menyentuh angka 10,5 juta Euroatau setara Rp179 miliar. PSG kabarnya bisa memberikan nilai nominal yang sama. Bahkan, PSG bisa kasih lebih.

Klub kota Paris itu juga masih menyimpan asa untuk menjuarai Liga Champions, sesuatu yang cukup lama sudah tidak diraih Messi. Dengan skuad yang ada, plus Neymar yang jadi bintangnya, pasti membuat Messi tergoda.

PSG rencananya bakal memberi Messi kontrak selama dua musim. Hanya saja, PSG beraing dengan Manchester City, yang sudah lama ingin mendatangkan bintang Argentina itu. Berita besar bakal menanti keputusan yang dilakukan Messi.

Barcelona sendiri hingga kini sudah meraih trofi Copa del Rey. Di persaingan LaLiga, klub Katalan itu bersaing ketat dengan Atletico Madrid dan Real Madrid. Jika Barca sukses meraih trofi LaLiga, apakah Messi tetap bertahan atau memilih untuk hengkang? Menarik untuk diikuti perkembangannya. ***

Vitus Dotohendro Pangul

Vitus Dotohendro Pangul

Tulis Komentar

WhatsApp