Monday, 04 March 2024

Search

Monday, 04 March 2024

Search

Prostitusi Berkedok Toko Baju di Serpong Dibongkar, 16 Orang Diamankan

Tim gabungan bongkar prostitusi berkedok toko baju di Serpong, Tangsel.

TANGSEL- Petugas gabungan terdiri atas polisi, TNI, dan Satpol PP menggerebek

 prostitusi berkedok toko baju di Jalan Swadaya, Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (28/1) malam.

Dalam penggerebekan itu terungkap, ruko berlantai 3 tersebut ternyata menjalankan bisnis esek-esek. Di toko baju itu tersedia 24 kamar untuk bisnis esek-esek serta sejumlah pekerja seks komersial (PSK).

“Ini adalah tempat prostitusi berkedok toko baju. Jadi di lantai bawah itu terdapat banyak penjualan pakaian, di lantai 2 dan 3 terdapat sekitar 24 kamar dengan sekat-sekat,” ujar Sekretaris Dinas Satpol PP Kota Tangsel, Sapta Mulyana, Minggu (29/1).

Petugas gabungan menyisir sejumlah kamar di lantai 2 dan 3. Dari penyisiran itu, sebanyak 16 orang diamankan, terdiri atas 10 perempuan berpenampilan seksi dan 6 laki-laki. Seorang pengelola yang menjadi germo turut diamankan petugas.

“Tempat itu tidak terdeteksi karena yang terlihat tempat jual pakaian. Setelah kita cek, kita bawa ada 16 orang, dan yang sebagai ‘maminya’ masih diperiksa di Polres,” ucap Sapta.

Di kamar yang disekat itu berukuran kecil, muat untuk kasur dan kipas angin. Kamar itu ditutup dengan tirai kain. Sejumlah PSK dipergoki tengah berada di dalam kamar sebelum diamankan.

Petugas saat ini masih mendalami sudah berapa lama bisnis prostitusi berkedok toko baju itu beroperasi. Para PSK dan pria hidung belang yang diamankan kemudian didata dan akan diserahkan ke Dinas Sosial. “Nanti setelah didata akan kita serahkan ke Dinsos,” ucapnya. ***

Prayan Purba

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media