Saturday, 15 June 2024

Search

Saturday, 15 June 2024

Search

Program Studi Akuntansi Universitas Bunda Mulia Raih “Akreditasi Unggul”

Wakil Rektor Kandi Sofia Senastri Dahlan (kelima kiri) berfoto bersama usai menerima penghargaan Akreditasi Unggul Prodi Akutansi.

JAKARTA—-UBM (Universitas Bunda Mulia (UBM) yang berada di bawah naungan YPBM (Yayasan Pendidikan Bunda Mulia) dan  memiiliki tagline “Bridging Education to the Real World”, Kembali meraih Akredetasi Unggul secara nasional melalui Program Study Akutansinya.

         Akreditasi ini merupakan pencapaian akreditasi merupakan bukti komitmen UBM untuk menghadirkan pendidikan tinggi berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

         “Pencapaian ini membanggakan bagi seluruh sivitas akademika Program Studi Akuntansi UBM. Dan hal ini menunjukkan bahwa Universitas Bunda Mulia selalu membuktikan komitmennya untuk menjadi universitas swasta unggulan yang menghasilkan lulusan-lulusan terbaik yang kompeten dan berdaya saing di era global ini,” ujar Kandi Sofia Senastri Dahlan, MBA, Ph.D., selaku Wakil Rektor, saat selebrasi penerimaan Penghargaan Akreditasi Unggul, di Kampus Ancol, Jakarta Utara, Jumat (7/6).

         Sebagai bukti nyata dari komitmen program studi (Prodi) Akuntansi UBM untuk memberikan metode belajar yang unggul, UBM kembali mengadakan acara besar tahunan dalam rangkaian acara National  Accounting Competition and International Seminar (TACTICS).

Rangkaian acara TACTICS 2024 ke-3 ini terdiri dari seminar Internasional dengan tema “Digital Transformation of Accounting for Sustainable Corporate Governance”, serta lomba debat dan lomba makalah dengan tema “Digital Innovation For Sustainable Futures: Empowering Gen-Z Leaders”.

         Pada puncak acara dari rangkaian kegiatan ini, UBM mengundang Prof. Huang Shih-Ming selaku Professor dari National Chung Cheng University di Taiwan dan Thomas H. Gunawan, CISA selaku Chief Executive Officer (CEO) PT. Matur Intech Cyberhub.

Dimana kedua narasumber ini membagikan pengalaman dan pengetahuan mereka seputar industry dan pekerjaan mereka sehingga para mahasiswa/i UBM pun mendapatkan bekal pengetahuan dan kemampuan untuk dapat beradaptasi dengan perkembangan digital dan teknologi.

         UBM berkomitmen untuk menyediakan lingkungan belajar yang mendukung dan menantang bagi para mahasiswanya.

Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora dimana program studi Akuntansi bernaung, terdiri dari akademisi yang berpengalaman dan berdedikasi serta memiliki komitmen untuk membantu para mahasiswa mencapai potensi penuh mereka.

Pada program studi Akuntansi di UBM ini pun menyediakan program peminatan yang meliputi : Financial Accounting, Tax Accounting, Auditing and Public Practice, dan Managerial Accounting yang memberikan berbagai wawasan juga pengalaman sesuai dengan perkembangan industri-industri yang ada saat ini. bam

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media