Saturday, 15 June 2024

Search

Saturday, 15 June 2024

Search

Prodi Management UBM Selenggarakan Selebrasi  Akreditasi Unggul dari BAN-PT dan Akreditasi Internasional

Foto Bersama jajaran rektorat dan dekan/dosen.

JAKARTA—Tepat dihari Kebangkitan Nasional, Senin (20/5), Prodi Management UBM (Universitas Bunda Mulia)  menyelenggarakan selebrasi atas  pencapaian program studi Manajemen dengan dua akreditasinya yakni Akreditasi Unggul dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dan Akreditasi Internasional (FULL ACREDITED), bertempat di The UBM Lecture Hall, Lt.5 Alfa Tower (Kampus Serpong), Tangerang, Banten.

Wakil Rektor Kandi Sofia Senastri Dahlan.

Pencapaian dua akreditasi yang luar biasa ini merupakan bukti komitmen UBM untuk menghadirkan pendidikan tinggi berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

Prosesi penyerahan dua Akreditasi kepada Rektor Doddy Surja Bajuadji.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pencapaian ini, terutama kepada Tim penyusun Akreditasi, Seluruh civitas Akademi UBM, para Alumni Program Studi Manajemen Universitas Bunda Mulia dan juga dukungan dari pihak industri,” ujar Kandi Sofia Senastri Dahlan, MBA, Ph.D. selaku Wakil Rektor Universitas Bunda Mulia, saat menyampaikan sambutan sebelum prosesi penyerahan Sertifikasi Akreditasi kepada Rektur UBM Doddy Surja Bajuadji.

Pencapaian ini tidak hanya membanggakan bagi Program Studi Manajemen Universitas Bunda Mulia. Tetapi juga bagi keseluruhan Universitas Bunda Mulia.

Hal ini menunjukkan bahwa Universitas Bunda Mulia selalu membuktikan komitmennya untuk menjadi universitas kelas dunia yang menghasilkan lulusan yang kompeten dan berdaya saing di era global ini.

Foto bersama sebagian mahasiswa yang hadir.

UBM berkomitmen untuk menyediakan lingkungan belajar yang mendukung dan menantang bagi para mahasiswanya. Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora dimana program studi Management bernaung, terdiri dari akademisi yang berpengalaman dan berdedikasi yang memiliki komitmen untuk membantu para mahasiswa mencapai potensi penuh mereka.

Peminatan yang bisa dipilih pada program studi Manajemen di UBM ini pun meliputi Human Capital Management, Business Strategy & Innovation, Creative Marketing, dan Finance & Banking yang memberikan berbagai wawasan juga pengalaman sesuai dengan perkembangan industri-industri yang ada saat ini.

Foto Bersama usai selebrasi.

Universitas Bunda Mulia didirikan oleh Tokoh Djoko Susanto (Founder Alfamart), telah mencetak ribuan alumni yang memiliki kecakapan yang mumpuni dan  merupakan bukti komitmen UBM dalam menyediakan pendidikan tinggi yang berkualitas kepada mahasiswanya. bam

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media