Sunday, 19 May 2024

Search

Sunday, 19 May 2024

Search

Pria Ini Meninggal Setelah Jatuh dari  Tebing saat Syuting Video TikTok

Pria ini meninggal usai jatuh dari tebing saat syuting video TikTok.

INDIANA – Seorang pria asal Indiana, Amerika Serikat (AS) meninggal setelah jatuh dari tebing di Puerto Rico saat membuat video untuk TikTok.

Menurut rilis berita dari US Coast Penjaga, Edgar Garay (27), dari Indiana, sedang dalam perjalanan rekreasi ke pantai barat daya Puerto Rico pada 29 Januari lalu ketika dia jatuh dari tebing pantai setinggi 70 kaki di dekat mercusuar di Cabo Rojo.

Jatuhnya Garay dilaporkan ke Penjaga Pantai malam itu dan tubuh Garay ditemukan keesokan harinya oleh Unit Penyelaman Darurat Puerto Rico.

Kakak Edgar, Carlos Garay, menyebut saudaranya sebagai “pemberani”, menurut afiliasi CNN WTHR. Carlos tidak berada di Puerto Rico dan mengatakan bahwa seorang sepupu mengajak saudara laki-lakinya berjalan-jalan di sepanjang tebing pada waktu itu.

 “Kakak saya punya akun TikTok yang dia suka upload video,” kata Carlos.

“Sayangnya, itulah yang dia coba lakukan ketika dia lebih dekat ke tepi daripada yang seharusnya,” lanjutnya.

Carlos telah menyiapkan GoFundMe terverifikasi untuk menutupi biaya pengangkutan jenazah saudaranya kembali ke Indiana.

“Keluarga kami sekarang sedang dalam misi untuk membawa pulang saudara kami yang tercinta sehingga dia dapat dimakamkan di antara teman dan keluarga,” tulisnya dalam deskripsi penggalangan dana.

Pejabat Penjaga Pantai juga menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Garay dalam pembebasan tersebut.

“Kami menyampaikan belasungkawa kami yang paling tulus kepada keluarga dan orang-orang terkasih Edgar Garay dan berdoa agar mereka menemukan penutupan dan kekuatan selama masa yang paling sulit ini,” kata Kapten José E. Díaz, komandan Sektor Penjaga Pantai San Juan, dalam rilisnya.

“Kami menghargai upaya semua Penjaga Pantai, Polisi Puerto Rico, dan lembaga tanggap darurat mitra, terutama unit penyelaman Biro Manajemen Darurat Puerto Rico yang dapat menemukan tubuh Tn. Garay di lingkungan yang sangat tidak dapat diakses dan menantang,” katanya. ***

Osmar Siahaan

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media