Premier Qualitas Indonesia Luncurkan Hunian Premium di Perumahan Premier Estate 2

KI-KA: Cok Putra Tri Utama, General Manager Technical PT Premier Qualitas Indonesia dan Benoit Giroux, General Manager PT Premier Qualitas Indonesia sedang mengamati spesifikasi teknis rumah contoh Premier Estate 2.

BEKASI — PT Qodau Sukses Propertindo, perusahaan Joint Venture antara PT Premier Qualitas Indonesia dan PT Biwel Sukses Bersama, dengan mengembangkan Premier Estate 2, kawasan hunian premium berkonsep Modern Tropis berlokasi di perbatasan Jakarta Timur, di Jalan Raya Kodau, Jatiwarna.

Diluncurkan pada April 2018, Premier Estate 2 memiliki total lahan seluas 9 hektar, meliputi sebanyak 416 unit rumah dan ruko berdesain modern.

Saat ini lebih dari 80 persen unit di pengembangan tahap pertama telah terserap pasar dan diserahterimakan kepada pembeli.

          “Premier Estate 2 berkomitmen untuk melakukan serah terima unit dalam periode 8 sampai 14 bulan lebih cepat dari rata-rata waktu standar yang berkisar 24 bulan,” ujar Benoit Giroux, General Manager PT Premier Qualitas Indonesia, dalam siaran pers, Minggu (28/3).

          Berdasarkan letak geografisnya, sebut Benoit, Premier Estate 2 memiliki lokasi yang sangat strategis karena bisa diakses melalui dua tol, yaitu JORR dan tol lingkar dalam. Hal ini sangat memudahkan aktivitas sehari-hari penghuni.

Premier Estate 2 juga dikelilingi berbagai fasilitas publik, misalnya sekolah bertaraf internasional, Pusat Perkantoran TB Simatupang, Pusat Rekreasi Taman Mini Indonesia Indah, pusat perbelanjaan, hotel bintang 4, rumah sakit, Royale Golf Jakarta dan Bandara Halim Perdana Kusuma.

Sementara itu, fasilitas dalam kawasan meliputi ruang terbuka hijau yang luas, terkoneksi fiber optik, keamanan 24 jam dengan CCTV, kolam renang, club house, danau dan jogging track.

          Menyusul kesuksesan pembangunan tahap pertama, PT Qodau Sukses Propertindo kembali memperkenalkan pengembangan terbaru yang dinamai Pavilia at Premier Estate 2 di kawasan hunian Premier Estate 2 pada Minggu (28/3).

Dirancang lebih modern dan berkelas, unit-unit di cluster Pavilia menawarkan hunian premium yang dapat memanjakan penghuninya.

          Benoit mengatakan, nama Pavilia sendiri terinspirasi dari kata Pavilion yang berarti tempat tinggal eksklusif bagi kaum bangsawan atau kaum elite. Demikian juga halnya dengan Pavilia yang dikembangkan sebagai  hunian untuk konsumen properti kelas premium di Kawasan Jatiwarna. 

          Pavilia nantinya akan dibangun di atas lahan seluas 2 hektar, yang merangkum sebanyak 74 unit rumah dan 12 unit shophouses. Harga yang ditawarkan mulai dari dari Rp1,6 M-an hingga Rp3 M-an.

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp