Prediksi Tottenham vs Chelse

JAKARTA (IM) – Chelsea tidak terkalahkan dalam empat pertemuan Liga Premier sebelumnya dengan Spurs.  Sementara Tottenham hanya memenangkan tiga dari 11 pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Tottenham hanya memenangkan satu dari empat pertandingan kandang Liga Premier terakhir mereka. Spurs mencetak satu atau kurang gol dalam tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka.

Dengan cederanya Harry Kane, performa Tottenham di Liga Inggris semakin buruk, dan tekanan mulai terbangun, Jose Mourinho benar-benar bisa mendapatkan hasil saat melawan mantan klubnya pada hari Kamis, meskipun Chelsea yang telah diremajakan dapat membuat mantan bos mereka kecewa lagi di ibu kota.

Spurs tertatih-tatih saat kalah 1-0 di Brighton dalam tugas terakhir mereka, meskipun itu adalah cara penampilan daripada kekalahan itu sendiri yang membuat alarm berbunyi.

Tottenham adalah yang terbaik kedua di seluruh lapangan melawan Seagulls, dan kemunduran terbaru Spurs berarti mereka hanya menang tiga kali dalam 11 pertandingan terakhir Liga Premier sejak akhir November.

Blues tampil impresif  

Suporter Chelsea merasakan “Tuchel-ball” pertama mereka pada hari Minggu ketika the Blues menang 2-0 atas Burnley di Stamford Bridge, meskipun skor akhir bisa jauh lebih kecil jika Nick Pope tidak melakukan tujuh penyelamatan untuk tim tamu. .

Tuchel mengatur timnya dalam formasi 3-4-2-1 yang mulus melawan Clarets, dan Chelsea menikmati 71% penguasaan bola sambil melakukan 19 percobaan ke gawang yang mengesankan.

Tuan rumah berada dalam komando penuh dan kendali mereka atas penguasaan bola membuat mereka sebagian besar tidak terancam di belakang untuk game kedua yang berjalan di bawah taskmaster Jerman mereka yang baru. Chelsea akan menargetkan clean sheet ketiga mereka dalam banyak pertandingan di bawah Tuchel pada Kamis.

Ketertinggalan 3-1 Tottenham di kandang melawan tim Liverpool yang merajalela pada 28 Januari terasa seperti momen yang menentukan bagi Spurs, dan kepercayaan diri mereka tampak jelas terkikis dalam penampilan yang buruk melawan Brighton tiga hari kemudian.

Sementara itu, tim asuhan Chelsea, bermain dengan antusiasme dan semangat tim yang ingin mengesankan manajer baru mereka melawan Burnley, dan dominasi the Blues melawan The Clarets menunjukkan bahwa mereka siap untuk berkembang di bawah instruksi Tuchel.

Tak terkalahkan dalam empat pertemuan Liga Premier dengan Spurs dan dengan tendangan dalam langkah mereka setelah perubahan di ruang istirahat, Chelsea melihat harga yang sangat baik untuk menumpuk penderitaan Mourinho pada hari Kamis, sementara prediksi skor tepat 2-0 kami mendukung The Blues untuk menyamakan kedudukan. hasil yang mereka amankan melawan Burnley.

Tottenham mengumpulkan sangat sedikit 0,37 xG (Gol yang Diharapkan) melawan Brighton minggu lalu, dan dengan absennya Harry Kane yang penting dan kepercayaan diri tim sedang surut, kami tidak dapat melihat tuan rumah menyebabkan terlalu banyak masalah bagi Chelsea dalam pertandingan ibukota ini.

Statistik dan Prediksi Skor

Tottenham cuma menang 3 kali dalam 10 laga terakhirnya di Premier League (M3 S3 K4).

Tottenham tanpa kemenangan dalam 2 laga kandang terakhirnya di Premier League: 1-1 vs Fulham, 1-3 vs Liverpool.

Rekor kandang Tottenham di Premier League musim ini: M4 S3 K3, gol 15-12.

Rekor Jose Mourinho vs Chelsea: M5 S2 K6.

Rekor Thomas Tuchel vs Tottenham: M2 S0 K0.

Rekor tandang Chelsea di Premier League musim ini: M4 S2 K4, gol 14-12.

Chelsea kalah 4 kali dan cuma menang 1 kali dalam 5 laga tandang terakhirnya di Premier League (M1 S0 K4): 0-1 vs Everton, 1-2 vs Wolverhampton, 1-3 vs Arsenal, 1-0 vs Fulham, 0-2 vs Leicester.

Chelsea selalu clean sheet, tak kebobolan, dalam 2 laga terakhirnya di Premier League.

Chelsea tak terkalahkan dalam 4 laga terakhirnya melawan Tottenham di Premier League, menang 3 kali (M3 S1 K0).

Chelsea mencatatkan 3 clean sheet dan cuma kebobolan total 1 gol dalam 4 laga terakhirnya melawan Tottenham di Premier League.

Head-to-Head (Premier League)

  • Pertemuan: 57
  • Tottenham menang: 7
  • Gol Tottenham: 55
  • Imbang: 20
  • Chelsea menang: 30
  • Gol Chelsea: 102.
Osmar Siahaan

Osmar Siahaan

Tulis Komentar

WhatsApp