Polres Bogor Gelar Bhakti Sosial, Bagi-bagi Sembako kepada Masyarakat yang Melaksanakan Isoman

Jajaran Polres Bogor, Senin (12/7), saat menggelar bakti sosial kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang terdampak Covid-19 yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman) di rumah.

BOGOR-  Jajaran Polres Bogor, Senin (12/7), menggelar bakti sosial kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang terdampak Covid’19 yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman) di rumah.  
Kegiatan Bakti sosial tersebut  dilaksanakan secara serentak  oleh jajaran Polres Bogor yang berada di  diwilayah kabupaten Bogor, di antaranya Sukaraja, Citeureup, Babakan Madang dan Gunung Putri, berupa  beras sebanyak 2 ton dan paket sembako diberikan kepada warga masing masing kepala keluarga 5 Kg beras ditambah paket sembako.

Melalui kegiatan Bakti Sosial ini Polres Bogor bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang terdampak dan sedang melaksanakan isolasi mandiri.
“Dengan kasus Covid-19 yang terus meningkat akhir-akhir ini kami berharap seluruh masyarakat tetap disiplin dalam menjalankan Protokol Kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 ini serta bersama-sama mentaati segala aturan yang diberlakukan di masa Pemberlakuan PPKM darurat ini,” kata Kapolres Bogor, AKBP Harun SIK SH.
“Selain itu tidak lupa juga mari bersama-sama kita berdoa agar wabah pandemi Covid-19 ini dapat secepat berakhir,” harap Kapolres Bogor, AKBP Harun SIK SH.
Selain itu Kapolres Bogor selalu mengimbau masyakat agar tetap menerapkan 3 M dan mematuhi PPKM Darurat yang dicanangkan pemerintah, tegasnya. jai/gio 

Prayan Purba

Prayan Purba

Tulis Komentar

WhatsApp