Tuesday, 05 March 2024

Search

Tuesday, 05 March 2024

Search

Polres Bandara Soetta Bersama Insan Pers Rayakan Hari Pers Nasional ke-38

JAKARTA(IM)- Polres Bandara Soekarno Hatta Bersama rekan-rekan media Pokja Komunitas Bandara Soetta dan seluruh instansi Bandara Soetta menggelar acara perayaan syukuran dalam rangka Hari Pers Nasional, pada Kamis (9/2).
Pada acara tersebut Kapolres Bandara Soekarno Hatta Kombes Pol Roberto G.M Pasaribu menyampaikan rasa syukurnya dalam perjalanan tugasnya dalam pelayanan di Bandara Soekarno Hatta dapat sesuai dengan tugas dan fungsinya karena mendapatkan informasi dari berbagai insan pers.
“Kami bersyukur bahwa di dalam perjalanan kita sampai dengan pada hari ini semua tugas dan pelayanan kami di dalam pelaksanaan, pelayanan di bandara Soekarno Hatta sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing, ini bisa berjalan dengan baik dan terutama masyarakat bisa mendapatkan informasi-informasi yang positif dan nyata, baik itu yang bersifat organisasi maupun juga yang bersifat kegiatan rutin dari seluruh instansi pemerintahan yang ada di komunitas bandara Soekarno Hatta.” ucap Kombes Pol Roberto saat menyampaika sambutannya.
Lanjutnya, Dirinya juga tak lupa mengucapkan selamat memperingati Hari Pers Nasional ke-38 kepada seluruh insan pers Indonesia.
“Bapak ibu semua hari ini kami juga mengucapkan selamat ulang tahun selamat memperingati untuk seluruh rekan-rekan insan pers yang ada di negara republik Indonesia yang tentunya diwakili oleh bapak ibu semua dan rekan-rekan media.” ungkapnya.
Roberto juga berpesan kepada seluruh insan pers agar tetap bekerja sama dalam memberikan informasi, baik berita yang bersifat negatif maupun positif, karena dirinya menilai bahwa berada dalam negara yang demokrasi.
“Sebagai Kapolres saya mohon kiranya jalinan kerjasama yang sudah terjalin selama ini dengan rekan-rekan media, rekan-rekan pers ini bisa terjalin sampai dengan kedepan, jadi saya sebagai pimpinan dijajaran Polresta juga membuka tangan, membuka mata, membuka telinga untuk segala informasi yang Bapak ibu dan rekan-rekan insan pers bisa berikan kepada kami, silakan dikomunikasikan apabila ada yang dibutuhkan, mau bersifat sentimen negatif ataupun bersifat sentimen positif.” jelasnya.
Tak hanya itu, Roberto juga berharap dengan tema Hari Pers Nasional kali ini bisa menjadi suatu awal dalam berdemokrasi.
“Tema kali ini Pers Bebas Demokrasi Bermartabat nah ini saya sesuai dengan tema ini Pers Bebas Demokrasi Bermartabat, tentunya semua yang ada itu bisa berjalan dengan baik, dan saya juga berdoa Bapak ibu agar selalu diberikan kesehatan, diberikan kesuksesan, dan yang pasti di dalam pelaksanaan tugas ke depan kita tetap bisa bersama-sama untuk mengawal demokrasi.” tutupnya.

Frans C. Gultom

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media