Polisi Selidiki Temuan Mayat Pria yang Ngambang di Kali Sura Ciracas

Polisi selidiki temuan mayat laki-laki yang ngambang di Kali Sura, Ciracas.

JAKARTA –  Polsek Ciracas menyelidiki kematian laki-laki yang jenazahnya ditemukan dalam keadaan telungkup di Kali Sura, Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur.

“Perkaranya masih proses penyelidikan. Saat ini masih menunggu hasil otopsi di RS Polri,” kata Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono, Senin (8/3) siang.

Jupriono mengatakan, sejauh ini belum ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jenazah. “Untuk sementara belum ada (tanda-tanda kekerasan), nanti dikabari lagi ya,” ujar Jupriono.

Jupriono menduga korban telah berada di air selama dua hari lantaran kondisi mayat yang sudah membengkak. Jenazah laki-laki tanpa identitas itu ditemukan mengambang di Kali Sura, Minggu sore kemarin.

Lurah Rambutan Ikhwan Muhammad Ali mengatakan, jenazah tersebut ditemukan oleh warga RT 015 RW 003 di Jalan Delima Raya pada pukul 16.00 WIB.

“Ciri-cirinya bertinggi 160 sentimeter, kepala botak. Laki-laki, usia lebih kurang 50 tahun. Kondisi sudah membusuk,” ujar Ikhwan saat dikonfirmasi, Minggu (7/3) malam.

Saat ditemukan, jenazah mengenakan kaus putih dan celana pendek cokelat.

“Seorang warga pertama kali melihat jenazah tersebut di Jalan Asem, Kelurahan Ciracas,” kata Ikhwan.

Warga berupaya mengangkat jenazah tersebut, tetapi belum berhasil. ” Kemudian berhasil dievakuasi warga RT 015 Kelurahan Rambutan dan diletakan di trase kali,” ujar Ikhwan.***

Osmar Siahaan

Osmar Siahaan

Tulis Komentar

WhatsApp