Tuesday, 16 April 2024

Search

Tuesday, 16 April 2024

Search

Polisi Geledah Rumah Bandar Narkoba Kelas Kakap Kampung Bahari Alex Bonpis

JAKARTA-Penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Utara menggeledah rumah bandar narkoba sabu paling dicari Alex Bonpis di Kampung Bahari, Jakarta Utara, Selasa (17/1).

Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan beberapa barang bukti seperti satu unit mobil Alphard, beberapa ATM, BPKB dan poto copy sertifikat rumah serta airsoftgun.

“Ada airsoftgun dan lainnya, sementara barang bukti yang kami temukan sudah disita ,” kata Wadir Resnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Doni Alexander kepada wartawan di lokasi, Selasa (17/1).

Ia menyebut, saat ini tim juga telah mengumpulkan barang bukti (BB) dari kasus kepemilikan narkoba jenis sabu.

“(BB) Sedang kami kumpulkan,lebih rincinya nanti di Polda Metro Jaya, ” ucap Doni.

Sebelumnya, polisi menyebutkan penangkapan Alex terkait kasus Irjen Teddy Minahasa (TM). Kasubdit II Ditnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Andi Oddang mengatakan Alex merupakan salah satu penerima narkoba yang dijual Teddy Minahasa.

“Ada keterkaitannya dengan TM, makanya kita koordinasi dengan kasubdit 1 karena ini ada kaitanya dengan BB ke Pak Kapolsek, Pak Kasran, tapi ke dia. Kita akan koordinasi dengan kasudit 1,” kata Andi.

Andi mengatakan Alex ditangkap bersama keluarganya di Cikampek. Andi mengatakan polisi masih menyelidiki keterlibatan keluarga Alex Bonpis. Termasuk terkait tujuan Alex Bonpis pergi ke luar kota.

Frans C. Gultom

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media