Tuesday, 05 March 2024

Search

Tuesday, 05 March 2024

Search

Polda Jatim Terima 5.000 Paket Sembako dari Yayasan Tzu Chi Indonesia untuk Disalurkan ke Masyarakat

Penyerahan bantuan secara simbolis ke Kapolda Jatim

SURABAYA—Polda Jatim menerima bantuan 5.000 paket sembako dari Yayasan Tzu Chi Indonesia Kantor Perwakilan Surabaya.

Paket sembako tersebut untuk disalurkan ke masyarakat, dalam rangka Bakos (Bakti Sosial) TNI-Polri tahun 2024.

        Bantuan tersebut, secara simbolis diterima oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs Imam Sugianto,M.Si, di Gedung Patuh Mapolda Jatim, 29 Januari 2024. 

        Menurut Wakil Ketua Yayasan Tzu Chi Indonesia Kantor Perwakilan Surabaya Amin Tanjung, bantuan paket sembako ini sebagai penyambung tali persaudaraan, kesatuan dan mengikatkan rasa cinta kasih di antara sesama kita. 

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Imam Sugianto dan jajaran berfoto bersama perwakilan Yayasan Tzu Chi Indonesia Kantor Perwakilan Surabaya.

        “Terima kasih kepada bapak Kapolda Jatim beserta jajarannya, yang telah memberikan kesempatan kepada kami, untuk mewujudkan cinta kasih terhadap sesama. Karena kita semua adalah saudara, tanpa harus ada hubungan darah”, ujarnya. 

        “Pada hari yang berbahagia ini, dengan hati yang tulus dan penuh rasa syukur. Kami menyalurkan bantuan sembako melalui Polda Jatim. Dan kami berkeinginan menjalin tali persaudaraan,” tambahnya. 

        Dia menjelaskan, bantuan ini merupakan hasil aliran cinta kasih dari berbagai pihak, yang memiliki hati welas asih. 

        “Sumbangan yang sekedarnya ini akan habis. Tetapi, cinta kasih dan rasa syukur yang terkandung di dalamnya, akan terkandung sepanjang masa. Semoga cinta kasih ini terus menyebar. Serta menciptakan dunia yang aman dan tentram. Semoga kita semua selalu sejahtera dan berbahagia”, pungkasnya. 

        Sementara itu, Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto menyampaikan ucapan terima kasih. Serta berjanji akan menyalurkannya melalui kegiatan Baksos TNI-Polri.

        “Rencananya akan digelar serentak di empat kabupaten di pulau Madura, pada 2 Februari 2024 mendatang. Semoga kegiatan nanti berjalan lancar. Dan in syaa Allah membawa keberkahan bagi kita semua. Khususnya masyarakat Madura yang membutuhkan,” pungkasnya. anto tze

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media