Petugas PPSU Kibarkan Bendera Persija,Wali Kota Jakut Beri Tindakan Tegas

Virl, petugas PPSU mengibarkan bendera Persija di halaman kantor Kecamatan Penjaringan.

PENJRINGAN – Camat Penjaringan, Depika Romadi mengatakan, pihaknya masih menelusuri adanya pengibaran bendera Persija di halaman kantor Kecamatan Penjaringan.

“Saya juga lagi cari tahu dan nyari informasi. Itu tanpa seizin camat tanpa konfirmasi,” kata Depika saat dihubungi, Selasa (27/4).

Depikapun menegaskan, pengibaran bendera Persija di kantornya terjadi bukan pada hari Senin (26/4).

“Tadi pagi waktu saya datang tidak ada benderanya. Saya tidak tahu pelaksananya siapa, bukan (kemarin),” tegasnya.

Sementara itu, Camat Pademangan Mumu Mujthaid, membenarkan jika ada anggota PPSU yang membentangan bendera Persija di kantor Kelurahan Pademangan Timur.

“Yah, itu spontanitas anak anak PPSU, Sudah kami ingatkan. Karena waktu pertandingan leg pertama ada yang kasih foto, di mana ada pengibaran bendera persija di kantor kelurahan Pancoran,” Ungkap Mumu saat di konfirmasi.

“Lalu saat menang di leg ke dua ada inisiatif mau pasang, ceritanya pengen keren untuk kejuaraan. Tapi saat pengen pasang langsyang di tegur oleh Satpol PP. Jadi belum pasang melainkan bentangin mau mulai pasang,” ujarnya.

Menurut Mumu dalam upaya pengibaran bendera Persija tersebut. Terdapat lima anggota PPSU yang memasang.

“Kita langsung bina kelima orang itu, karena mereka tidak tahu dan kita juga berikan peringatan kepada mereka,” katanya.

Sementara, Wali Kota Jakarta Utara  Ali Maulana Hakim menegaskan, bahwa anggota PPSU yang terlibat mengibarkan bendera sudah diberi surat peringatan. “Yang mengibarkan PPSU, langsung ditegur dan diberi SP,” ucap Ali.***

Osmar Siahaan

Osmar Siahaan

Tulis Komentar

WhatsApp