Sunday, 19 May 2024

Search

Sunday, 19 May 2024

Search

Perkumpulan Lions Indonesia Distrik 307 B1 Gelar Perayaan Cap Go Meh 2023 Peduli Lansia

PEDULI LANSIA: L Mei Mei Tanie, L Edwin dan L Imelda menyerahkan sumbangan kepada perwakilan Panti Jompo serta angpao dan goody bag, didampingi pembawa acara Jimmy Herlambang dan Fany Kwok.

JAKARTA  – Perkumpulan Lions Indonesia Distrik 307 B1 menggelar  “Perayaan Cap Go Meh 2023 Peduli Lansia” di Golden Sense, Mangga Dua Square, Jl Gunung Sahari,  Jakarta, Jumat (3/2) mulai pukul 19.00 WIB.

Foto bersama Gubernur Distrik (DG) 307 B1  Erijanto Djajasudarma, Ketua panitia L Mei Mei Tanie, PCC Handi Sjarifuddin, PDG Elizabeth Halim, PDG Yahya Yastputera, para presiden 11 klub, panitia, Chai Sen Ye pada acara  “Perayaan Cap Go Meh 2023 Peduli Lansia” di Golden Sense, Mangga Dua Square, Jakarta, Jumat (3/2) malam.

Acara dibuka dengan perarakan rombongan ketua panitia, Gubernur Distrik 307 B1, PCC, para PDG serta segenap panitia acara, diiringi dengan atraksi barongsai. Sesampai di panggung dilantunkan lagu pembukaan yang dibawakan bersama seluruh pengisi acara hiburan.    

KI-KA: L Wiryanto Khong,  PDG Elizabeth Halim, L Lady Mei Mei, DG Erijanto Djajasudarma, PCC Handi Sjarifuddin,  Ketua Panitia L Mei Mei Tanie, L Aldo,  L Maya Devi dan  PDG Yahya Yastputera jelang prosesi lau yusheng.

Ketua panitia, L Mei Mei Tanie  dalam sambutan melalui tayangan video mengatakan acara ini merupakan wujud kepedulian Lions Clubs kepada sesama, khususnya para lansia. Dan kali ini, ada 11 klub yang menjadi panitia.

L Lie Joeng Lim, L Handi Gunawan, L Phang Suryadi, L Andreas, L Budi D Gani, L Rudy, L Imelda, L Herman, L Yuyun bersama fellow Lions dari Lions Club Ampang, Malaysia.

Ke-11 Lions Club (LC) yang duduk di kepanitiaan adalah LC Tangerang Happy, LC Jakarta Host, LC Jakarta Jayakarta Prima, LC Jakarta Mitra Anyelir, LC Jakarta Mutiara Prima, LC Jakarta Nusantara, LC Jakarta Ruby Prima, LC Jakarta Timur Diamond Happy,  LC Jakarta Timur Ebony, LC Jakarta Victory Prima dan LC Tangerang Balakosa Happy.

L Mei Mei Tanie dan L Edwin bersama para sponsor dan donatur.

Ia juga menjelaskan pada acara ini, Perkumpulan Lions Indonesia Distrik 307 B1 sukses menggalang dana untuk disumbangkan bagi renovasi gedung  dua panti jompo yakni Panti Jompo PNIEL dan Panti Jompo Beth Shalom, masing-masing sebanyak Rp100 juta.

L Mei Mei Tanie dan L Edwin bersama para sponsor dan donatur.

“Di acara ini panitia juga menghadirkan 100 orang lansia dari 7 panti jompo, untuk menikmati kebersamaan dan mereka mendapatkan angpao dan goody bag. Maka, terima kasih kepada 11 klub, para donatur dan seluruh pihak yang sudah ikut terlibat dalam menyukseskan acara ini,” kata L Mei Mei Tanie.

Gubernur Distrik (DG) 307 B1  Erijanto Djajasudarma mengapresiasi ke-11 klub yang sudah menggelar acara ini. “Kita tidak hanya merayakan Cap Go Meh, tetapi juga menggalang dana sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya para lansia yang ada di panti jompo,” kata DG Erijanto.

Chai Sen Yen dengan Kendro Setiawan, Esty Lawrence dan lain-lain.

Dikatakannya, acara ini dilakukan setiap tahun. Hanya saja, saat pandemi, acara sempat ditangguhkan. Namun Perkumpulan Lions Indonesia Distrik 307 B1  hingga kini sudah menggelar acara Cap Go Meh Peduli Sesama sebanyak 23 kali atau sejak tahun 2000 yang diprakarsai oleh penasehat panitia Handi Buntara Sjarifuddin.  

Acara yang dipandu oleh Jimmy Herlambang dan  Fany Kwok itu semakin meriah dengan kehadiran Chai Sen Yen yang membagikan angpao dari meja ke meja.

Segenap yang hadir juga menikmati aneka hiburan dengan berbagai atraksi hiburan berupa nyanyian menampilkan Rani Pancarani, Veronica Chandra, Kevin Chensing, Huang Zie Bin (dari Malaysia),   fashison show Kimberly Tandra X Adelle Jewellery, dance oleh Eki Dance Co, dan lain-lain.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media