Peringati HUT Ke 72 BEKANGAD, Harmonis Karaoke Club dan Matahari Sakti Adakan Donor Darah dan Plasma Konvalesen

Ketua Dewan Kehormatan PMI Surabaya Totok Sudarto berfoto bersama dengan Kabengdam V Brawijaya Kolonel CBA Sentot Mahmud Zainuddin, S.Sos.

SURABAYA –Memperingati HUT ke 72, BEKANGAD (Pembekalan Angkutan Angkatan Darat) bekerjasama dengan Harmonis Karaoke Club Surabaya dan PT.Matahari Sakti Selasa (16/3) pukul 08.00-10.00  pagi lalu menyelenggarakan baksos berupa donor darah dan plasma Konvalesen di UDD PMI Jl Embong Ploso No.7-15 Surabaya.

          Hadir dalam kegiatan tersebut Kabengdam V Brawijaya Kolonel CBA Sentot Mahmud Zainuddin, S.Sos dan Wakabengdam Letnan Kolonel CBA Aris Priyanto, Dandenbekang 04 Surabaya Mayor CBA Mursid, Dandenjasaang Letkol CBA Widiyanto.

          Calon pendonor ada sebanyak 150 orang anggota BEKANGAD. Namun karena baru divaksinasi maka yang mengikuti kegiatan donor darah hanya 92 orang yang mendaftarkan diri. Yang memenuhi  syarat hanya 53 orang dan yang tidak lolos 39 orang. Dan 3 orang mendaftarkan diri sebagai donor plasma Konvalesen. Namun hanya 1 orang yang memenuhi syarat.

         

Kepada pendonor yang memenuhi syarat memperoleh ice cream mochi dan paket sembako. Sedangkan yang memenuhi syarat sebagai pendonor plasma Konvalesen memperoleh paket sembako dan kain batik. Hadiah tersebut merupakan sumbangan dari PT.Matahari Sakti.

         

Ketua Dewan Kehormatan PMI Surabaya yang juga Ketua Panitia Kegiatan Donor Darah Totok Sudarto menyatakan kegiatan donor darah yang diselenggarakan Harmonis Karaoke Club Surabaya sudah berlangsung sejak tahun 2011. idn/din

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp