Peringati HUT ke-4, MTJUNG Production Gelar Konser Virtual Amal – Pulihkan Dunia

Konser pulihkan dunia

JAKARTA (IM)—Tahun ini ada yang berbeda dengan MTJUNG Production dalam memperingati ulang tahunnya.

Tidak seperti di tahun – tahun sebelumnya, MTJUNG memperingati ulang tahunnya dengan menggelar konser mewah dan dipenuhi oleh tamu – tamu undangan serta panggung gemerlap.

Namun pada peringatan ulang tahun ke-4 di tahun 2021 ini, MTJUNG menggelar konsernya secara virtual.

President of MTJUNG Production Marcos Tjung merealisasikan sebuah konser Virtual Amal – Pulihkan Dunia dengan mengajak teman – teman artis top Mandarin untuk ikut partisipasi dalam konser tersebut.

Hal ini dampak dari dunia yang sedang mengalami masa pandemi yang berkepanjangan. Virus Covid19 selain mematikan jiwa juga mematikan ekonomi, terutama untuk para pekerja seni, hampir semua artis terkena dampaknya karena tidak bisa manggung dan tidak ada Show, sehingga membuat banyak yang putus asa dan banting stir.

“Khususnya industri musik Mandarin Indonesia sangat terkena dampak negatif yang luar biasa, karena itu kami merealisasikan sebuah konser Virtual Amal – Pulihkan Dunia dengan mengajak teman – teman artis top Mandarin untuk ikut partisipasi dalam konser kali ini,” ujar Marcos Tjung, dalam siaran tertulisnya, Jumat (23/4).

Ada pun tujuan konser amal ini, sambungnya, adalah selain menggalang dana untuk membantu pekerja seni yang terkena dampak dari Pandemi, juga memberikan sebuah spirit yang besar agar mereka bisa lebih semangat dan mau bangkit lagi seperti kita tetap berusaha tampil memukau di panggung dan tetap positif.

          Marcos Tjung mengungkapkan, banyak artis yang terlibat dalam konser tersebut. Sebut saja Feline Xiao, Anna Polnaya, Rani pancarani, Dea Mirella, Sarwana, Calvin Qiu, Darwis Lim, Miss Elvin, Dede Loo, Huang Licia, Yezqie Quo dan Andre Loong.

          Pembawa acaranya  Bryant, Fera Chai, Denise Chariesta, Dede Loo & Miss Elvin, Wina, Malinda & Nenie, Leny Rafael dan Tony Huang.

          Kemudan tidak sedikit make up artis profesional yang terlibat untuk mendukung penampilan para artis yang akan tampil. Mereka adalah Noveo Alexander, Falisha, Kano, dan Oscar Daniel.

Tak ketinggalan pula para desainer Ibu Kota turut mendukung Wardrobe artis – artis.  Mereka adalah Luo Couture, leny Rafael dan langkah by Lina Lee.

Bakal hadir menyaksikan konser ini Brigjen (P) Bambang Sudono dan istri Vina Bambang Sudono selaku Penasehat MTJUNG Production yang akan memberikan pidato .

          Acara ini dikemas dengan luar biasa oleh tim MTJUNG Production dengan campur tangan sang Creative Director Andy Setiawan.

          Konser virtual ini digelar di Vihara Avalokita Jakarta Barat pada 6 Mei 2021 pukul 15:00 WiB secara online streaming.

          “Besar harapan kami, konser ini akan sukses dan bermanfaat bagi banyak orang. Dan berharap musik Mandarin di Indonesia segera bangkit kembali. Terimakasih sebesar besarnya atas dukungan semua pihak yang terlibat,” tutup Marcos Tjung. ***

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp