Monday, 06 February 2023

Monday, 06 February 2023

Peringati Hari Ibu, PINTI Sumut Bagikan Sembako untuk Petugas Kebersihan Jalan

Pengurus PINTI Sumut berfoto bersama staf Generali Best Agency Galaxy.

MEDAN—Memperingati Hari Ibu, Pengurus dan anggota PINTI (Perempuan Indonesia Tionghoa) Sumatera Utara, Senin (26/12) lalu menyelenggarakan kegiatan amal di Lions Club Medan Business Center.  Dalam kesempatan tersebut mereka membagikan paket sembako kepada 100 petugas kebersihan jalan.

Pengurus dan anggota PINTI Sumut berfoto bersama.

PITI Sumut juga bekerja sama dengan Perusahaan Asuransi Generali Best Agency Galaxy, Rumah Sakit Mitra Medika Premiere dan MBC Lions Club mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis.

Ketua PINTI Hong Yu Huan didampingi Wakil Ketua Janice dan Ketua Panitia Fanny Halim mengumumkan penyelenggaraan kegiatan amal ini telah memperoleh kerja sama dan dukungan dari perusahaan asuransi Generali Best Agency Galaxy.

Hong Yu Huan bersama perwakilan Lions Club Medan Business Center membagikan sembako.

Kedua belah pihak memiliki misi yang sama karena para petugas kebersihan jalan telah memberikan kontribusi positif untuk menjadikan Kota Medan menjadi rapi dan bersih.

Perwakilan perusahaan asuransi, Kamsul MBA. MSc, Rudy Sumarno SE, Hartono SE juga mengakui kontribusi seluruh petugas kebersihan jalan sekaligus membagikan sembako  dan memberikan pemeriksaan kesehatan gratis bagi mereka.

Hong Yu Huan bersama perwakilan Generali Best Agency Galaxy membagikan sembako.

Pengurus Lions Club Medan Business Center KD KhinLin menambahkan bakti sosial ini dalam rangka memperingati Hari Ibu.

Pemerintah Indonesia menetapkan setiap tanggal 22 Desember sebagai Hari Ibu. Pada hari ini seluruh daerah di Indonesia merayakan peringatan Hari Ibu. Karena ibu menghadirkan kehangatan dan cinta kasih di dunia.

Tenaga medis melakukan pemeriksaan kesehatan gratis kepada petugas kebersihan jalan.

Semua anggota PINTI di Sumatera Utara adalah ibu. Dalam rangka memperingati hari Ibu, mereka melakukan kegiatan amal.

Kepala Bidang Operasional RS Mitra Medika Premiere Paulina memimpin para tenaga medis melakukan pemeriksaan kesehatan gratis kepada petugas kebersihan jalan. idn/din

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media