Friday, 19 April 2024

Search

Friday, 19 April 2024

Search

Perilaku Serge Gnabry Disorot

Serge Gnabry, Pemain Bayern Munich.

MUNICH – Bayern Munich gagal meraih poin penuh saat menjamu FC Cologne dalam lanjutan Bundesliga. Die Roten ditahan imbang 1-1 pada Spieltag ke-17 Liga Jerman 2022/2023 di Allianz Arena, Rabu (25/1) dinihari WIB.

Tim tamu mengejutkan Bayern empat menit pertandingan berjalan. Ellyes Skhiri mencetak gol dari jarak dekat usai menerima umpan tandukan Julian Chabot. FC Cologne memimpin 1-0.

Gol penyeimbang kedudukan baru tercipta memasuki menit ke-90. Joshua Kimmich sukses membobol gawang FC Cologne melalui bola tembakan dari luar kotak penalti.

Yang disorot dari laga itu itu adalah  Serge Gnabry. Ia  sibuk menghadiri acara fesyen di Paris Fashion Week pada akhir pekan lalu jelang laga ini. Gnabry lantas main jelek lalu dikritik. Gnabry cuma bermain 45 menit sebelum digantikan Kingsley Coman saat turun minum. Selama beraksi di atas lapangan, Gnabry hanya membuat 24 sentuhan dengan satu percobaan mengarah ke gawang.

Direktur Bayern Hasan Salihamidzic secara terang-terangan tidak menyukai tingkah pemainnya itu. “Ini yang persis tidak saya sukai. Ini yang persis tidak disukai Bayern. Hari libur itu diberikan supaya anda bisa beristirahat jadi anda bisa  fit lagi di pertandingan selanjutnya. Kami akan membicarakan soal ini nanti,” kata Salihamidzic kepada Kicker.

Namun pelatih Bayern Julian Nagelsmann menegaskan keputusannya mengganti Gnabry dengan Coman tidak ada hubungannya dengan kehadiran dia di acara fesyen itu. “Sekarang, saya bukan untuk isu tabloid-tabloid itu. Saya menilai apa yang saya lihat di atas lapangan, dan saya menilai apa yang saya punya di bangku cadangan untuk pemain-pemain yang hebat,” kata Nagelsmann.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media