Saturday, 15 June 2024

Search

Saturday, 15 June 2024

Search

Perayaan Tahun Kelinci Air Di Hotel Borobudur Jakarta

JAKARTA—Jakarta, 22 Januari 2023 – Untuk kesekian kalinya, Hotel Borobudur Jakarta kembali menggelar rangkaian kegiatan perayaan Imlek dengan tema Tahun Kelinci Air.

Kemeriahan perayaan ini dimulai dengan adanya prosesi upacara tradisi kebudayaan Tionghoa, The Eye Dotting Ceremony, yakni upacara menghidupkan singa serta barongsai, pertunjukkan musik dan tarian tradisional Tionghoa diarea lobi utama hotel yang dipercaya dapat membawa rezeki dan keberkahan untuk umat manusia.

Hotel yang berada di bawah naugan Discovery Hotels & Resorts ini sudah menyiapkan rangkaian acara tersebut secara khusus untuk para tamu yang berkunjung dan menginap di hotel dalam merayakan Tahun Baru Imlek.

Ragam menu paket Tahun Baru Imlek hadir antara lain Teratai Chinese Restaurant, hadir dengan menu Prosperity Salmon ‘Yi Shang’, Chinese Lunar New Year Set Menu hingga Double Boiled Shark Bone Soup. Bogor Café, menyajikan menu prasmanan spesial Imlek.

Tidak berhenti sampai di situ, kegiatan CSSR Hotel Borobudur yang berada di bawah naungan Artha Graha Peduli juga menunjukkan kepedulian melalui kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 75 orang dari yayasan Griya Asih dan Utan Panjang.

Selanjutnya, para tamu yang ingin merayakan Cap Go Meh, Hotel Borobudur juga menyiapkan paket perayaan spesial dan istimewa dengan menghadirkan penyanyi Alena Wu, Fashion Show dari designer ternama Ferry Sunarto dan Priscilla Yong, atraksi Liong dance, barongsai dan ragam hiburan lainnya. ***

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media