International Media

Selasa, 29 November 2022

Selasa, 29 November 2022

Penjabat Gubernur DKI Jakarta Silaturahmi ke Kapolda Metro Jaya

JAKARTA (IM)- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol.Mohammad Fadil Imran, di dampingi Wakapolda Metro Jaya Brigjen. Pol. Hendro Pandowo, menerima kunjungan dari Penjabat Gubernur DKI Jakarta . Heru Budi Hartono, Kamis (20/10).
Pertemuan ini menjadi kunjungan pertama Heru Budi sebagai Penjabat Gubernur DKI Jakarta ke Polda Metro Jaya.
“Saya mengucapkan selamat datang kepada Bapak Heru Budi di Jakarta banyak hal yang ingin kami kerjakan bersama-sama mudah-mudahan kerjasama, guyub rukun, kekompakan, dan kolaborasi akan terus kita jalin untuk membangun Jakarta yang kita cintai agar selalu dalam kondisi yang aman damai dan sejuk,” ucap Irjen Fadil.
Usai pertemuan, Fadil mengaku banyak yang dia bahas bersama Heru dalam rangka menciptakan suasana Jakarta agar tetap aman dan damai. Termasuk, soal masalah keamanan.
“Isu-isu yang terkait dengan keamanan, hal-hal yang bersifat rasa aman di tingkat masyarakat bawah pun nanti kita akan selesaikan secara bersama-sama. Misalnya di Manggarai tawuran, kita akan turun bersama-sama, bergerak bersama tentunya bukan hanya dengan Pemda DKI,” kata Fadil.
Fadil menyampaikan bahwa isu kemacetan Jakarta juga menjadi salah satu topik pembicaraan dalam pertemuan dengan Heru.
“Persoalan kemacetan dan persoalan secara umum. Dari awal, seluruh stakeholder, termasuk perkantoran itu yang kami bahas. Membangun Jakarta bersama-sama. Mengatasi kemacetan bersama-sama,” ujarnya.
Sementara Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mengatakan kedatangannya bersilaturahmi dengan Kapolda agar bisa bersinergi.
“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolda sudah memberikan dukungan yang luar biasa dan tentunya nanti kami bersama Bapak Kapolda, Pangdam bersama-sama bisa memberi rasa aman, dan nyaman kepada masyarakat di DKI Jakarta,” ujar Heru Budi.
“kami diskusikan tidak cuma mempererat apa yang perlu dikoreksi dari jajaran kami dan Kapolda membahas banyak hal yang bisa dikerjakan secara bersama yaitu membahas persoalan kemacetan,” ujar Heru Budi

Frans Gultom

Komentar