Pengurus Yayasan Poo An Bio Demak Bagikan Beras ke Warga Kurang Mampu dan Terdampak Pandemi Covid-19

Romo Warto secara simbolis menyerahkan paket beras kepada salah satu warga ,di saksikan pengurus Kelenteng Poo An Bio Demak.

DEMAK–Dalam rangka kepedulian sosial akibat dampak dari pandemi Covid-19 , pengurus Yayasan Poo An Bio Demak membagikan paket beras kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19 yang tinggal di sekitar Kelenteng Poo An Bio Demak .

Sekitar 100 orang telah memenuhi halaman Kelenteng Poo An Bio Jalan Siwalan Demak pada Selasa (27/4) siang.

Kelenteng Poo An Bio yang biasanya terlihat sepi , pada siang itu terlihat ramai karena ada bakti sosial pembagian paket beras dari pengurus Kelenteng.           

Romo Warto selaku ketua panita,  didampingi Pengurus Kelenteng Poo An Bio Wong Arif Susanto dan Budi Santoso mengatakan bahwa pembagian paketan beras ini berasal dari Panitia Imlek Nasional 2021 di Jakarta.

Panitia bakti sosial Kelenteng Poo An Bio Demak berfoto bersama.

Sebelumnya bantuan sebanyak 5 ton beras telah dikirimkan dan kami bagikan berdasarkan data dari Dinas Sosial Kabupaten Demak kepada  ratusan warga di  beberapa desa  wilayah Kecamatan Sayung dan Wedung Demak dengan pengamanan dari aparat TNI dan Polri.

Harapannya semoga semuanya ini bisa  bermanfaat untuk masyarakat terutama yang saat ini terdampak cofig 19, ujar Romo Warto. Pembagian paket beras gratis ini berlangsung hingga siang berjalan dengan tertib dan lancar  dengan mematuhi protokol kesehatan hingga selesai. tri

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp